Setelah PSG, Kemana Ibrahimovic Akan Pergi?

Jum'at, 04 Desember 2015 - 12:00 WIB
Setelah PSG, Kemana...
Setelah PSG, Kemana Ibrahimovic Akan Pergi?
A A A
PARIS - Masa depan Zlatan Ibrahimovic masih tanda tanya. Pemain kebangsaan Swedia itu belum juga memperpanjang kontraknya dengan Paris Saint Germain yang akan habis pada Juni 2016 mendatang.

Muncul kabar Ibra bakal hijrah ke Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat. Namun kabar lain juga mengatakan bahwa pemain berumur 34 tahun ini akan pulang ke klub lamanya, AC Milan yang tampil di Liga Italia Serie A.

"Saya belum tahu keputusan apa yang bakal diambil akhir musim nanti. Yang jelas saya masih menikmati sepak bola dan senang dengan kehidupan saat ini. Selama saya sehat, saya akan terus bermain," ucapnya seperti dikutip dari Daily Mail.

Sepanjang kariernya Ibra dikenal sebagai pemain yang sering gonta-ganti klub. Malmo FC, Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, Barcelona, dan AC Milan merupakan klub yang pernah dibelanya. Di enam klub tersebut, ia terbilang sukses karena bisa merasakan berbagai gelar domestik. Berkaca pada kebiasaannya itu, Ibra diprediksi akan meninggalkan PSG dan pindah klub pada bursa transfer musim panas 2016.

Menanggapi hal tersebut, Laurent Blanc mengaku sulit dalam mengatur masa depan pemainnya. Pelatih PSG itu tak tahu pasti dengan rencana Ibra di musim panas mendatang.

"Ini menjadi tanda tanya besar. Kontraknya tersisa hingga Juni 2016, jadi bakal lebih banyak pertanyaan tentang apa yang ingin dilakukannya," ucap Blanc.

Jika meninggalkan PSG, Ibra sepertinya akan terus diingat sebagai pemain legendaris. Sebab ia sukses mengantarkan Les Perisiens merebut terble winners di pentas domestik, Ligue 1, Coupe de France dan Coupe de Ligue.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8475 seconds (0.1#10.140)