Hendra/Ahsan Masih Lakukan Kesalahan yang Sama

Sabtu, 05 Desember 2015 - 10:11 WIB
Hendra/Ahsan Masih Lakukan Kesalahan yang Sama
Hendra/Ahsan Masih Lakukan Kesalahan yang Sama
A A A
MALANG - Unggulan Indonesia pada nomor ganda putra, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan tersingkir dari kejuaraan bulu tangkis Yonex-Sunrise Indonesian Masters 2015. Tiket babak semifinal lepas dari genggaman setelah dikalahkan Markis Kido/Hendra Aprida Gunawan, 17-21, 23-21 dan 8-21.

Menanggapi kegagalannya ini, Ahsan mengaku bahwa kesalahan sudah terjadi sejak awal pertandingan. Bersama Hendra, ia menyusul dua unggulan lainnya yaitu Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi dan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang lebih dulu kalah dari lawannya masing-masing.

"Lawan lebih berani untuk adu drive, mereka main no-lob nya bagus. Kami sendiri ketinggalan start dari awal. Kido/Hendra juga tampil nothing to lose," ungkap Ahsan yang dikutip dari Badmintonindonesia.

"Memang lawan lebih berani untuk mengadu. Kami banyak tertekan hingga melakukan kesalahan sendiri," ujar Hendra menambahkan.

Di babak semifinal Kido/Hendra berpapasan dengan pemain sesama Indonesia, Berry Anggriawan/Ryan Agung Saputra. Sementara laga lainnya akan dimainkan pasangan asal China, Li Junhui/Liu Yuchen melawan Chai Biao/Hong Wei.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6852 seconds (0.1#10.140)