Gemuruh Penonton Bisa Didihkan Semangat Juang Liliyana Natsir

Sabtu, 05 Desember 2015 - 10:34 WIB
Gemuruh Penonton Bisa...
Gemuruh Penonton Bisa Didihkan Semangat Juang Liliyana Natsir
A A A
MALANG - Satu tempat di babak semifinal Yonex-Sunrise Indonesian Masters 2015 berhasil diduduki Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Ganda campuran andalan Indonesia itu maju ke fase empat besar setelah mengalahkan Rafiddias Akhdan Nugroho/Vita Marissa, 21-12 dan 21-8.

Selanjutnya, Tontowi/Liliyana akan bertarung melawan Li Junhui/Huang Dongping yang berasal dari China. Menanggapi laga tersebut, Liliyana akan meningkatkan konsentrasinya. Ia juga meminta agar para penonton lebih ramai dalam memberikan dukungan untuknya. Dengan begitu ia yakin bisa mengalahkan pasangan dari Negeri Tirai Bambu.

"Paling penting adalah fokus, pokoknya kebanyakan hal-hal non-teknis. Kami harus memproteksi diri kami supaya bisa konsentrasi di lapangan. Kami juga tidak mau menganggap enteng lawan, dari awal pertandingan harus sudah siap," ujar Liliyana dikutip dari Badmintonindonesia.

"Penonton di Malang sangat antusias, terdengar dari sorakan-sorakan yang ramai. Semoga lebih ramai lagi supaya makin seru," tambahnya.

Jika menang dan lolos ke final, Tontowi/Liliyana akan bertemu dengan pemain sesama Indonesia. Di laga lainnya tersaji pertandingan antara Praveen Jordan/Debby Susanto melawan Hafiz Faisal/Shella Devi Aulia.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9078 seconds (0.1#10.140)