Era Baru Persib Mulai, Djadjang Rancang Uji Coba

Minggu, 06 Desember 2015 - 18:06 WIB
Era Baru Persib Mulai, Djadjang Rancang Uji Coba
Era Baru Persib Mulai, Djadjang Rancang Uji Coba
A A A
BANDUNG - Persib Bandung memasuki era baru pasca ditinggal sejumlah pilar inti. Maung Bandung akan melakoni laga persahabatan ke Kabupaten Kuningan. Laga eksibisi tersebut rencananya digelar 12 Desember 2016.

Setelah gagal total di Turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015, Persib ditinggal sembilan pemain inti. Pelatih Maung Bandung, Djadjang Nurdjaman menyebut sejauh ini lima pemain sudah resmi pamitan kepadanya. (Baca juga: Djadjang Nurdjaman: Yang Resmi Pamit Lima Pemain, 3 Asing 2 Lokal).

Meski demikian, pelatih yang kerap disapa Djanur ini tidak mau menyia-nyiakan waktu untuk membentuk tim yang tak kalah trengginas dengan skuat sebelumnya.

Djanur berjanji Persib tidak akan tampil asal-asalan sekalipun pertandingan nanti hanya laga persahabatan dan belum diketahui lawan tanding Maung Bandung dalam eksibisi nanti.Djanur berencana mengumpulkan pemain pada Senin (7/12/2015).

"Benar hanya laga persahabatan, tapi saya tetap menginginkan para pemain bisa tampil maksimal," tegasnya. "Saya belum tahu lawan nanti siapa. Namun, saya akan kumpulkan peman besok, dan melakukan persiapan dengan menjadwalkan latihan."

Djanur mengaku belum memastikan siapa saja pemain yang akan diboyongnya ke Kabupaten Kuningan. Pasalnya, beberapa pemain Maung Bandung diketahui tidak ikut menandatangani kontrak dan memilih mundur dari Persib. (Baca juga: Ditinggal 9 Pemain, Persib Makin Keropos).

"Siapapun yang akan main nanti, dia harus serius. Tampil maksimal dan persiapan tetap harus dilakukan,"ujarnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4779 seconds (0.1#10.140)