Adu Kepala, Cara Spaso Pamitan dengan Umuh Muchtar

Senin, 07 Desember 2015 - 13:57 WIB
Adu Kepala, Cara Spaso Pamitan dengan Umuh Muchtar
Adu Kepala, Cara Spaso Pamitan dengan Umuh Muchtar
A A A
BANDUNG - Ada tradisi unik ketika Ilija Spasojevic berpamitan dengan manajer Persib Bandung Umuh Muchtar. Dalam foto yang dilansir dari situs resmi klub, Senin (7/12/2015), keduanya saling beradu kepala selama momen perpisahan tersebut.

Pemain yang karib disapa Spaso ini berpamitan dengan pelatih, staf, pemain, dan manajer Persib sebelum bergabung dengan tim barunya di Malaysia. Pemain bertubuh jangkung ini datang bersama istri dan putranya ke rumah sang manajer di Gang Desa, Kiaracondong, Minggu (6/12/2015) malam.

Suasana haru pun terlihat pada momen perpisahan tersebut. Pelukan perpisahan pun diakhiri dengan berfoto bersama. "Saya datang ke Persib baik-baik dan ingin keluar dengan baik-baik juga. Saya datang ke Pak Haji (Umuh Muchtar) karena saya sudah anggap Pak Haji sebagai orang tua. Jadi saya mau pamitan terlebih dahulu sebelum pergi," kata Spaso.

Pemain bernomor punggung 87 ini mengatakan, tidak akan melupakan Persib terutama bobotoh. Apalagi juara turnamen Piala Presiden yang merupakan prestasi terbaiknya selama bergabung dengan Maung Bandung. Torehan empat gol dan satu asisst pun sangat disyukurinya.

"Menurut saya gol yang paling berkesan bersama Persib waktu itu adalah gol saat melawan Mitra Kukar dan kita menang 3-1 dan meloloskan kita melaju ke babak final. Kenangan manis bersama Persib pastinya akan membuat saya rindu. Di sini adalah kekeluargaannya sangat luar biasa," ucap Spaso.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7346 seconds (0.1#10.140)