Hadapi PSMS, Persib Bandung Gaet Pemain Diklat

Senin, 07 Desember 2015 - 14:03 WIB
Hadapi PSMS, Persib Bandung Gaet Pemain Diklat
Hadapi PSMS, Persib Bandung Gaet Pemain Diklat
A A A
BANDUNG - Persib Bandung menggaet satu pemain Diklat, Ary Ahmad. Pemain muda yang beroperasi di center bek ini dipersiapkan guna menghadapi PSMS Medan.

Ary sudah terlihat berlatih bersama 12 pemain Persib di Lapangan Futsal yang berada di Jalan Supratman, Ciujung, Kota Bandung, Senin (7/12/2015). Ke-12 pemain tersebut yakni I Made Wirawan, M Natshir Fadhil Mahbuby, Dias Angga Putra, Jajang Sukmara, Tony Sucipto, Dedi Kusnandar, Atep, M Agung Pribadi, Yandi Sofyan, Tantan dan dua dari Diklat Persib Febri Hariyadi dan Ary Ahmad.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengaku sengaja mendatangkan Ary. Bukan hanya untuk berlatih, pemain dari tim PON Jawa Barat ini diproyeksikan untuk berlaga menghadapi PSMS Medan dalam laga bertajuk Perisai Cup 2015 yang rencananya akan digulirkan 26 dan 30 Desember mendatang.

Namun sebelum menghadapi jawara Piala Kemerdekaan tersebut, kemampuan Ary akan diuji saat Maung Bandung menghadapi Persipasi Bandung Raya (PBR) di Stadion Mashud Wisnu Saputra, Kabupaten Kuningan, 12 Desember mendatang.

"Bukan hanya Ary, rencananya kita akan terus memanggil beberapa pemain lagi. Ada satu dan masih orang Bandung, tapi diluar pemain Diklat. Lupa lagi namanya," ujar Djanur kepada media ini saat ditemui disela-sela memimpin sesi latihan.

Selain memanggil para pemain lokal, pelatih asal Majalengka ini berencana akan mendatangkan pemain asing. Tak tanggung-tanggung, tiga pemain asing akan diboyongnya.

Akan tetapi, pemain asing incarannya tersebut masih dirahasiakannya. "Tunggu saja. Yang jelas pemain asing ini mengisi posisi stopper, gelandang sama striker. Sementara yang lainnya, kita cari sambil berjalan," pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4456 seconds (0.1#10.140)