Ponaryo Tinggalkan Pusamania Borneo FC

Selasa, 08 Desember 2015 - 12:00 WIB
Ponaryo Tinggalkan Pusamania Borneo FC
Ponaryo Tinggalkan Pusamania Borneo FC
A A A
SOLO - Pusamania Borneo FC (PBFC) tak akan diperkuat Ponaryo Astaman saat melakoni laga perdana di babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman. Pemain senior tersebut harus pergi ke Belanda guna memenuhi undangan dari FIFPro.

"Iya, saya ada urusan disana, pertemuan dengan asosiasi pemain seluruh dunia, mungkin berangkat tanggal 9 Desember dari Indonesia dan pulang tiga atau empat hari kemudian sudah kembali lagi," ucap sang pemain yang dikutip dari situs klub.

Ponaryo akan absen saat PBFC bertarung melawan Surabaya United, Minggu (13/12/2015). Ia diprediksi kembali saat kubu Pesut Etam meladeni Persipura Jayapura, Sabtu (19/12/2015) mendatang.

"Kita banyak stok pemain yang bisa bermain di holding midfielder, mereka tak kalah bagusnya. Ada Manca (Hermansyah Muclish), Ade (Jantra Lukmana) dan juga Stevi (Stefanus Bungaran). Jadi saya rasa mereka siap diturunkan," ujar Ponaryo soal pemain yang bakal mengisi tempatnya di lini tengah tim.

Pada babak 8 besar, PBFC tak hanya bertemu dengan Surabaya United dan Persipura Jayapura. Tim asuhan Kas Hartadi juga akan bertarung melawan Arema Cronus dan ketiga laga bakal dimainkan di Stadion Maguwoharjo Sleman. (Baca juga: Jadwal 8 Besar Piala Jenderal Sudirman)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5991 seconds (0.1#10.140)