Arema Dituntut Ngegas Sejak Awal

Rabu, 09 Desember 2015 - 18:01 WIB
Arema Dituntut Ngegas Sejak Awal
Arema Dituntut Ngegas Sejak Awal
A A A
MALANG - Mengawali Piala Jenderal Sudirman (PJS) dengan hasil sempurna, Arema Cronus tertantang untuk meneruskan catatan tersebut. Tim berjuluk Singo Edan diminta langsung tancap gas serta melahap semua poin yang tersedia di babak delapan besar.

Meski tidak mudah, Arema diyakini bisa menuntaskan mis tersebut. Syaratnya, Ahmad Bustomi Cs harus menjaga konsistensi seperti saat babak penyisihan grup lalu.

"Saya percaya staf pelatih sudah mempersiapkan tim sebaik mungkin dan siap bertarung di delapan besar. Tapi di sisi lain Arema juga perlu menjaga diri agar tidak kelewat konfiden. Yang terpenting fokus di setiap pertandingan dan tetap respek pada kualitas lawan," ucap CEO Arema, Iwan Budianto.

Pada pertandingan awal 13 Desember nanti, Arema akan berhadapan dengan Persipura Jayapura. Dalam laga tersebut, Joko Susilo selaku pelatih Arema diminta menerjemahkan arahan Iwan agar bisa mengamankan poin sempurna dari kejaran tim Mutiara Hitam.

"Kami harus start dengan baik di delapan besar. Kini konsentrasi kami sudah mengarah ke Persipura dan semoga semuanya bisa sesuai rencana," ujar Joko

Sebagai langkah persiapan, Joko sudah melihat gaya permainan Persipura lewat rekaman video. Ia mengaku bahwa sejauh ini usahanya berjalan tanpa kendala.

Dibanding dua pesaing lainnya, yakni Surabaya United dan Pusamania Borneo FC, memang kualitas Persipura patut dihormati baik dari aspek pengalaman maupun kualitas tim. Walau terancam tak bisa memainkan Boaz Solossa karena cedera, aset milik Mutiara Hitam tetap tak bisa dipandang sebelah mata.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1033 seconds (0.1#10.140)