Osas Saha Terkejut Hanya Dijadikan Pemain Seleksi Persib

Jum'at, 11 Desember 2015 - 16:23 WIB
Osas Saha Terkejut Hanya Dijadikan Pemain Seleksi Persib
Osas Saha Terkejut Hanya Dijadikan Pemain Seleksi Persib
A A A
BANDUNG - Striker asing berkebangsaan Nigeria, Ikpefua Osas Marvelous‎ mengaku terkejut. Pasalnya kedatangannya ke Persib Bandung hanya berstatus pemain seleksi.

Pemain yang akrab disapa Osas Saha ini seakan tidak terima dengan statusnya sebagai pemain seleksi. Sebab awal kedatangan ke Persib Bandung hanya untuk sekadar berlatih saja sesuai dengan apa yang dibicarakan dengan pelatih, Djadjang Nurdjaman.

"Saya nggak tahu kalau seleksi di Persib. Kalau memang seleksi saya belum bisa berkomentar apa-apa," tegas Osas saat ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, kemarin.

Selama ini, lanjut Osas komunikasi kerap dilakukan dengan sang entrenador Persib. Apalagi sejak status di Sriwijaya FC diberhentikan. "Untuk saat ini saya tidak ingin seleksi. Mending saya balik ke Jakarta saja," tegasnya.

Meski begitu, Osas tetap ikut dengan rombongan tim Maung Bandung ke Kabupaten Kuningan untuk menjalani laga uji coba melawan Persipasi Bandung Raya (PBR) di Stadion Mashud Wisnu Saputra, sore ini. "Nanti kita lihat di sana (Kuningan) seperti apa," tegasnya kembali

Sementara itu, Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menyatakan jika status Osas di Persib merupakan pemain seleksi. Sebab, hingga saat ini, bomber yang sudah lama melintang di Indonesia ini belum resmi menjadi penggawa Persib Bandung. "Dia (Osas) kan belum resmi. Jadi ya statusnya pemain seleksi," tandas Djanur.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4254 seconds (0.1#10.140)