Sumbang Satu Gol, Ibrahim Ngarep Dilamar Djadjang

Minggu, 13 Desember 2015 - 11:08 WIB
Sumbang Satu Gol, Ibrahim...
Sumbang Satu Gol, Ibrahim Ngarep Dilamar Djadjang
A A A
BANDUNG - Pemain seleksi Persib Bandung, Ibrahim Conteh membuktikan kualitas permainan mengolah si kulit bundar dengan menyumbangkan satu gol kemenangan tim di laga uji coba melawan Persipasi Bandung Raya (PBR) dengan skor 3-2, Sabtu (12/12/2015) kemarin. Pemain yang pernah membela Pelita Jaya Purwakarta itu cukup optimistis bisa menarik perhatian pelatih Djadjang Nurdjaman untuk merekrutnya.

Ibrahim mengaku saat ini dirinya masih belum memiliki rencana untuk bermain di klub lain. "Saya tidak punya rencana, saya hanya ikut pergi bersama tim (Persib) dan mengikuti rencana tim di lapangan," ujar Ibrahim seperti dikutip situs resmi Persib.

Pemain berkulit legam itu mengaku, saat awal bergabung dengan tim, merupakan bukti kesiapan dirinya untuk menghadapi pertandingan. Kendati baru sekali menjalani latihan bersama Maung Bandung, namun ia sudah merasa nyaman bermain dengan skuat besutan Djanur. Itulah yang membuatnya tidak terlalu sulit beradaptasi.

"Mengapa saya ada di sini karena saya siap untuk pertandingan. Ini akan berarti banyak buat saya. Ini pertandingan penting untuk membuktikan kemampuan saya kepada orang-orang PERSIB dan staf teknis di tim," Sambung Ibrahim.

Beralih ke pertandingan, kemenangan melawan PBR kembali memunculkan semangat tim setelah kalah tiga kali secara beruntun pada turnamen Piala Jenderal Sudirman. Tampil dengan meteri pemain seadanya dan beberapa yang seleksi, Maung Bandung tetap menampilkan taringnya pada pertandingan ini.

Djadjang sukses menambal posisi kosong yang ditinggalkan banyak pemainnya beberapa waktu lalu. Pemain seleksi yang diturunkan Djadjang tampaknya tampil tidak mengecewakan. Osas Saha dan Ibrahim Conteh menyumbangkan satu gol masing-masing menit 25 dan 44. Sedangkan satu gol lainnya dicetak Atep menit 37.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3234 seconds (0.1#10.140)