5 Pemain Seleksi Gagal Mencuri Perhatian Djanur

Minggu, 13 Desember 2015 - 19:52 WIB
5 Pemain Seleksi Gagal Mencuri Perhatian Djanur
5 Pemain Seleksi Gagal Mencuri Perhatian Djanur
A A A
BANDUNG - Persib Bandung sukses mengalahkan Persipasi Bandung Raya (PBR) di laga uji coba, Sabtu (12/12/2015) lalu. Pada kesempatan tersebut, Persib menjajal lima pemain yang sedang menjalani masa seleksi, Jajang Maulana, Gavin Kwan Adsit, Ibrahim Conteh, Osas Saha dan John Tarkpor Sokaliey.

Laga berkesudahan dengan skor 3-2. Conteh dan Osas Saha berhasil menyumbang satu gol dalam kemenangan Maung Bandung. Meski demikian keduanya belum membuat sang pelatih Djajang Nurjaman terpukau. Pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut tidak mau buru-buru dalam menentukan pemain yang akan direkrutnya.

"Sebenarnya uji coba sendiri cukup bagus. Kita bisa lihat di lapangan permainan berimbang, layaknya seperti pertandingan resmi. Tapi permainan kami belum sebagaimana yang diharapkan," ucap Djanur.

"Penampilan lima pemain seleksi ini belum sepenuhnya memuaskan pelatih. Sambil jalan kita cari lagi. Kita coba lagi, kita lihat lagi. Jadi kelima pemain ini belum tentu dipilih. Tidak usah buru-buru sebab tidak ada yang dikejar juga. Yang jelas kelima pemain ini belum memuaskan meski saya tidak bisa menyebutkannya secara teknis," tambahnya.

Saat ini Persib ditinggalkan banyak pemain andalannya. Firman Utina, Makan Konate dan Ilija Spasojevic menjadi contoh pemain yang hengkang setelah Maung Bandung tersingkir dari ajang Piala Jendera Sudirman.

Kini Djanur ingin menyusun ulang materi pemain serta formasi yang diterapkan untuk Persib. Karena itu ia tidak mau buru-buru dan asal dalam membentuk skuat asuhannya.

"Lihat kebutuhan real seperti apa. Sambil jalan saja, jadi belum bisa menyampaikan kebutuhan berapa yang direkrut. Kita lihat yang masih diluar," tegasnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7051 seconds (0.1#10.140)