PT PBB Bahas Nasib Pemain Diklat Persib

Senin, 14 Desember 2015 - 19:06 WIB
PT PBB Bahas Nasib Pemain Diklat Persib
PT PBB Bahas Nasib Pemain Diklat Persib
A A A
BANDUNG - Kontraktiga pemain Diklat Persib yang saat ini bergabung dengan tim senior terkatung-katung. Itu setelah tim asuhan Budiman tersebut tidak memiliki kegiatan.

Setidaknya, sudah hampir satu bulan lamanya bibit-bibit muda Persib Bandung ini tidak melakukan aktivitas seperti halnya latihan. Dari beberapa penggawa Diklat Persib, hanya tiga pemain yang cukup beruntung terkait nasibnya. Dia adalah Gian Zola, Febri Hariyadi dan Ary Ahmad. Sebab, ketiganya dipromosikan untuk bergabung dengan tim senior.

Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) melalui Kuswara S. Taryono pun mengaku akan segera mengambil langkah dengan menentukan nasib para pemain mudanya itu. Terutama untuk ketiga pemain sepertiGian Zola, Febri Hariyadi dan Ary Ahmad yang sudah lebih dulu bergabung dengan tim senior.

Pasalnya, kata dia, para pemain mudanya ini perlu perhatian khusus. Apalagi potensinya untuk memajukan Persib Bandung ke depannya sudah terlihat cukup jelas.

"Kami lagi bahas secara internal dan sedang mengkomunikasikan dengan pihak manajemen. Yang jelas sudah barang tentu akan kita akomodasi karena mereka punya potensi untuk bisa menopang tim," jelas Kuswara.

Selama ini, Kuswara melihat adanya sinyal positif yang dilakukan ketiga pemain Diklat Persib Bandung ini. Terutama untuk Gian Zola dan Febri Hariyadi yang sudah dilibatkan saat perhelatan turnamen Piala Jenderal Sudirman lalu.

"Walaupun figur muda, kinerjanya cukup positif. Prinsipnya, bahwa mereka (pemain Diklat Persib) sudah menjadi bagian kita. Tinggal teknisnya dan secara detailnya kita koordinasikan lagi," tuturnya.

Selain koordinasi dengan jajaran manajemen PT PBB lainnya, Kuswarwa mengatakan akan lebih dulu berkoordinasi dengan pelatih Djadjang Nurdjaman.

"Hanya untuk memastikan ke depannya seperti apa. Dalam menentukan pun tidak terlepas dari adanya saling tukar pikiran. Dalam waktu dekat akan segera kita lakukan," tandasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5699 seconds (0.1#10.140)