Juventus Menggeliat, Inter Panas Dingin

Selasa, 15 Desember 2015 - 18:24 WIB
Juventus Menggeliat,...
Juventus Menggeliat, Inter Panas Dingin
A A A
MILAN - Keberhasilan Inter Milan terus berada di posisi puncak klasemen Serie A Liga Italia ternyata tak membuat mereka nyaman. Mantan pemilik Massimo Moratti panas dingin alias khawatir mengingat Juventus sebagai pesaing mereka mulai menggeliat.

Di bawah komando Roberto Mancini performa Inter memang sangat menjanjikan. Bisa dikatakan berbeda dengan musim lalu. Alhasil posisi puncak klasemen untuk sementara berhasil disegel.

Sementara itu, Juventus sendiri memang masih berada di peringkat keempat. Namun, menurut Moratti penampilan tim besutan Massimiliano Allegri tidak bisa dipandang sebelah mata.

Kemenangan 3-1 atas Fiorentina membuat selisih antara Juve dan Inter sekarang hanya terpaut enam poin. Inilah yang jadi kegusaran Moratti.

"Ya, Juve akan jadi rival terberat. Mereka akan banyak memainkan laga kandang di poaruh kedua musim ini," ucap Moratti dilansir Gazzetta dello Sport, Selasa (15/12/2015).

"Tim lain juga tidak akan menyerah, begitu juga dengan Juventus yang berambisi mempertahankan gelar. Mereka telah bangkit setelah di awal musim banyak hal yang tidak bisa jalan dengan baik. Mereka selalu membahayakan dan hal ini yang akan mereka gunakan untuk mencari kemenangan," ungkap Moratti.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1076 seconds (0.1#10.140)