Sebelum Dipecat, Mourinho Punya Niat Latih PSG

Jum'at, 18 Desember 2015 - 13:01 WIB
Sebelum Dipecat, Mourinho Punya Niat Latih PSG
Sebelum Dipecat, Mourinho Punya Niat Latih PSG
A A A
LONDON - Jamie Carragher menyebutkan Jose Mourinho berpeluang besar menukangi Paris Saint-Germain (PSG). Mantan pemain Liverpool menyebut Mourinho bahkan sudah berniat membesut klub raksasa Prancis tersebut jauh sebelum ia dipecat tadi malam.

Dewan manajemen The Blues akhirnya mengakhiri kerjasama dengan Mourinho akibat rentetan hasil buruk dan memanasnya suasanya di ruang ganti. Pemecatan ini adalah yang kedua kalinya dialami Mou di Inggris setelah sempat mengalaminya pada musim 2007 lalu. (Baca Juga: HOT NEWS: Abramovic Pecat Jose Mourinho Sebagai Pelatih Chelsea)

Carragher yang kini jadi pengamat sepak bola, menyebut PSG adalah klub terdepan yang bakal jadi pelabuhan Mourinho berikutnya. Les Parisiens dinilai membutuhkan sosok Mou untuk membawa mereka bersaing di Liga Champions. (Baca Juga: Mourinho Balik ke Real Madrid, Perez: Belum Saatnya)

"Paris Saint-Germain. Dia sudah memenangkan liga di setiap negara dan PSG adalah klub yang masuk bidikannya," ucap Carragher kepada Daily Mail, Jumat (18/12/2015).

"Lauren Blanc (manajer PSG saat ini -red) adalah pelatih bagus tetapi tidak sama dengan Mourinho. Jika PSG ingin membuat pencapaian di Liga Champions, Mourinho jelas sosok yang tepat. Faktanya, Mourinho bernafsu ingin membawa Chelsea mengalahkan PSG di babak 16 besar nanti untuk menunjukkan dia cocok melatih di Paris," pungkasnya. (Baca Juga: 'Guus Hiddink Resmi Latih Chelsea')

Mourinho sejatinya bakal bertemu PSG di babak 16 besar Liga Champions nanti. Sayang, pemecatan membuat dirinya gagal membawa wakil Inggris membalas kekalahan musim lalu. (Baca Juga: Jelang Babak 16 Besar Liga Champions, Ibra: Jangan Pecat Mourinho!)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8034 seconds (0.1#10.140)