Chelsea Berminat Selamatkan Neymar dari PSG

Sabtu, 09 Juli 2022 - 02:02 WIB
loading...
Chelsea Berminat Selamatkan Neymar dari PSG
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar belakangan ini dikaitkan dengan Chelsea. Dia menjadi salah satu incaran The Blues setelah diambil alih Todd Boehly. Foto: reporteri
A A A
LONDON - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar belakangan ini dikaitkan dengan Chelsea. Dia kabarnya menjadi salah satu incaran The Blues setelah diambil alih Todd Boehly.



PSG sebenarnya terbuka untuk menjual pemain termahal di dunia itu pada bursa transfer musim panas ini. Itu berbeda dengan Kylian Mbappe yang seakan-akan tak boleh pergi kemana-mana.

Neymar sudah merasakan periode terbaiknya di Parc des Princes. Itu termasuk saat masih diasuh Thomas Tuchel yang sekarang jadi pelatih Chelsea.

Klub Liga Inggris itu kabarnya dapat dana belanja lebih dari 200 juta poundsterling. Namun, sampai saat ini para penggemar masih belum melihat ada wajah baru di Stamford Bridge.

Kembalinya Romelu Lukaku ke Inter Milan sebagai pemain pinjaman dengan kemungkinan hengkang permanen, perekrutan Neymar mungkin akan terjadi.

Apalagi bek Chelsea asal Brasil, Thiago Silva dikabarkan telah menghubungi kompatriotnya itu. Disisi lain, Neymar sebelumnya telah berbicara tentang kemungkinan pindah ke Liga Inggris.



Bila jadi hijrah ke London Barat, Neymar dipercaya akan langsung bersinar di bawah asuhan Tuchel. Ini berdasarkan statistiknya musim lalu yang bisa mencatat 13 gol dam 8 assist dari total 28 pertandingan bersama PSG.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1283 seconds (0.1#10.140)