Berduka Tewasnya Aremania, Persipura Minta Fans Mutiara Hitam Kondusif

Sabtu, 19 Desember 2015 - 16:06 WIB
Berduka Tewasnya Aremania, Persipura Minta Fans Mutiara Hitam Kondusif
Berduka Tewasnya Aremania, Persipura Minta Fans Mutiara Hitam Kondusif
A A A
SLEMAN - Salah satu kontestan di babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman 2015, Persipura Jayapura menanggapi insiden tewasnya Aremania jelang laga Arema Cronus vs Surabaya United, Sabtu (19/12/2015). Tim berjuluk Mutiara Hitam itu juga meminta suporternya tetap kondusif selama turnamen.

Dalam akun Twitter resmi klub, @PERSIPURA_ berharap insiden yang menewaskan seorang suporter dari Aremania jelang babak Delapan Besar Piala Jenderal Sudirman adalah insiden terakhir dalam dunia sepak bola di Indonesia. "Turut berdukacita atas korban meninggal Aremania hari ini, semoga tidak ada lagi korban yang berjatuhan di sepak bola Indonesia,"

Lebih lanjut Persipura juga meminta suporternya agar menjaga suasana tetap kondusif di sisa turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015, khususnya di laga nanti. Seperti kita ketahui, Persipura akan menghadapi Pusamania Borneo FC di Babak Delapan Besar PJS, Sabtu (19/12/2015) sore.

"Ayo Persipuramania tetap jaga situasi kondusif sebelum hingga berakhirnya pertandingan di Stadion Maguwoharjo sore nanti," lanjut cuit @PERSIPURA_

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang suporter klub Arema bernama Eko Prasetyo (28) tewas dalam insiden serangan yang dilakukan kelompok orang yang diduga suporter lain ke bus yang ditumpangi Aremania. Berdasarkan informasi yang diterima manajemen Arema, insiden serangan itu terjadi pukul 04.45 WIB di jalan raya Mantingan, Sragen. (Baca juga : Aremania Tewas dalam Bentrokan di Sragen)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9395 seconds (0.1#10.140)