Arema Persembahkan Kemenangan untuk Aremania

Minggu, 20 Desember 2015 - 10:09 WIB
Arema Persembahkan Kemenangan untuk Aremania
Arema Persembahkan Kemenangan untuk Aremania
A A A
SLEMAN - Arema Cronus memastikan tiket semifinal Piala Jenderal Sudirman 2015 seusai menaklukkan Surabaya United dengan skor telak 3-1, Sabtu (19/12/2015) malam. Seusai pertandingan, pelatih Singo Edan Joko Susilo mengaku tidak ada perayaan untuk merayakan kemenangan keenam secara beruntun di turnamen tersebut.

"Kami bersyukur dengan kemenangan ini, tapi kami tidak bisa bersenang-senang, karena kami masih prihatin, kami masih berkabung," kata Joko Susilo seperti dikutip Wearemania, Minggu (20/11/2015).

Duka yang mendalam sempat menerpa kubu Singo Edan jelang laga babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman. Dua suporter setia mereka diketahui meninggal dunia akibat insiden bentrok yang terjadi di Sragen, dini hari kemarin. (Baca juga: Aremania Tewas dalam Bentrokan di Sragen)

Pelatih yang akrab disapa Getuk ini sadar bahwa kemenangan Arema tak mampu menghapus kesedihan keluarga Aremania yang ditinggalkan. Karenanya mereka memilih puasa untuk merayakan kemenangan ini, namun yang terpenting adalah kemenangan ini untuk Aremania. (Baca juga: Bantahan Bonek Soal Tuduhan Aremania)

"Maka dari itu, kami tak bisa merayakan kemenangan ini. Kami persembahkan kemenangan ini untuk semua Aremania," tegas legenda hidup Arema era Galatama tersebut.

Dengan kemenangan tersebut, Arema dan Pusamania Borneo FC (PBFC) berhak lolos dari Grup E. (Baca juga: UPDATE: Korban Tewas Aremania Bertambah)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5499 seconds (0.1#10.140)