Kalah, Pendukung River Plate Serang Messi di Bandara

Senin, 21 Desember 2015 - 17:56 WIB
Kalah, Pendukung River Plate Serang Messi di Bandara
Kalah, Pendukung River Plate Serang Messi di Bandara
A A A
YOKOHAMA - Nasib sial dialami Lionel Messi. Usai membawa Barcelona menjadi juara Piala Dunia Antar-Klub dengan mengalahkan River Plate, Messi diserang pendukung klub Argentina tersebut.

Dilaporian Sport.es, Senin (21/12/2015), penyerangan verbal dan diludahi dilamai Messi di bandara ketika ingin meninggalkan Jepang. Ketika menjalami pemeriksaan paspor, skuat Barcelona bertemu dengan suporter River Plate. Di situlah peristiwa tak mengenakan terjadi.

Salah seorang pendukung lawan melontarkan hinaan. Tak puas, pendukung tersebut juga meludahi sang super star. Messi sendiri tak tinggal diam dan coba menyerang balik. Beruntung, aksinya ditahan Javier Mascherano dan Luis Enrique.

Ternyata upaya Mascherano untuk melerai serangan tersebut malah berbalik padanya. Ia pun kena getahnya dengan diserang kata-kata tak mengenakan.

Di kesempatan terpisah, Presiden River Plate Rodolfo D'Onofrio langsung bereaksi. Ia menyesalkan tindakan memalukan tersebut. "Selalu ada pendukung bodoh. Messi seorang gentleman dengan mencetak gol dan mengangkat tangannya. Itu tanda dia minta maaf. Dia bilang pada saya kalau sempat akan main buat River Plate," ketusnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7326 seconds (0.1#10.140)