Rummenigge: Saya Tahu ke Mana Guardiola Berlabuh

Selasa, 22 Desember 2015 - 21:02 WIB
Rummenigge: Saya Tahu ke Mana Guardiola Berlabuh
Rummenigge: Saya Tahu ke Mana Guardiola Berlabuh
A A A
MUNICH - Chief Executive Officer (CEO) Bayern Muenchen Karl-Heinz Rummenigge memahami klub mana yang akan ditangani Pep Guardiola setelah meninggalkan Bayern Juni 2016. Dalam wawancara dengan Bild, Senin (21/12/2105), Rummenigge mengatakan bahwa Guardiola ingin mencari tantangan baru di klub lain.

"Guardiola mengungkapkan ingin tantangan baru dan menyatakan minta maaf karena ini momen yang sangat sulit baginya. Tapi, saya tidak kecewa," kata Rummenigge seperti dilansir Sport.es.

Menurut Rummenigge, Guardiola mengungkapkan dengan sangat jelas klub masa depannya, namun mantan pemain Inter Milan itu belum mau mengungkapkan dan menyerahkan Guardiola yang mengumumkan. "Saya ingin menunggu sampai dia atau klub berikutnya yang mengumumkannya, tapi saya pikir saya tahu ke mana Guardiola akan pergi."

Guardiola disebut-sebut bakal berlabuh ke Manchester City, di mana dia akan bertemu kembali dengan dua rekan lama saat di Barcelona, yakni Txiki Begiristain yang menjabat Direkrtur Sepak Bola Man City dan dan Ferran Soriano yang menjabat Chief Executive Officer. (Baca juga: Belum Menyerah Kejar Guardiola, Abramovich Siap Bikin City Gigit Jari).

Rummenigge menambahkan, Guardiola mulai menunjukkan tanda-tanda akan meninggalkan Bayern pada September lalu, namun klub ingin memberinya waktu untuk memutuskan sikapnya. Rummenigge juga membantah bahwa Pep meninggalkan Bayern karena iming-iming uang atau bersitegang dengan stafnya. "Guardiola ingin pengalaman baru," tegasnya. (Baca juga: Kemana Guardiola Melangkah: Man City, United, atau Chelsea?).

Saat ini Gurdiola tengah liburan di Barcelona,
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6155 seconds (0.1#10.140)
pixels