Dewi Keberuntungan Selamatkan Atletico

Kamis, 31 Desember 2015 - 02:50 WIB
Dewi Keberuntungan Selamatkan Atletico
Dewi Keberuntungan Selamatkan Atletico
A A A
VALLECANO - Dewi keberuntungan ternyata masih berpihak pada Atletico Madrid. Saat menghadapi Rayo Vallecano, Kamis (31/12/2015) dini hari WIB, Atletico nyaris menelan hasil imbang. Namun mereka akhirnya menang setelah dua pemainnya bisa mencetak gol di menit-menit akhir pertandingan.

Rayo yang bertindak sebagai tuan rumah dapat meredam agresivitas Los Rojiblancos yang pada laga ini menurunkan tiga penyerang sekaligus. Meski kalah dalam statistik penguasaan bola, Rayo setidaknya bisa mengimbangi permainan Atletico di semua lini.

Namun konsentrasi Roberto Trashorras Cs buyar saat pertandingan hampir berakhir. Di menit 88 gawang mereka kebobolan lewat aksi Angel Correa. Pemain kebangsaan Argentina itu mencetak gol usai menerima umpan dari Tomas Partey.

Dua menit kemudian giliran Antoine Griezmann yang mencatatkan namanya di papan skor. Kali ini gol terjadi berkat umpan poemberian Jackson Martinez.

Atas kemenangannya ini, Atletico berhak menduduki puncak klasemen La Liga. Hingga pekan-17, mereka sudah mengumpulkan 38 poin. Namun posisi tersebut bisa berpindah ke tangan Barcelona. Jika menang atas Real Betis, Neymar dan kawan-kawan bakal memaksa Atletico untuk turun dari singgasana.

Susunan pemain:
Rayo Vallecano:
Yoel; Chechu (Zhang Chengdong'82), Quini, Ze Castro; Diego Llorente (Fedor'89), Bangoura (Bebe'71), Hernandez, Trashorras, Jozabed; Manucho, Javi Guerra

Atletico Madrid: Oblak; Juanfran, Godin, Jimenez, Jesus Gamez; Koke, Saul, Oliver Torres (Correa'59); Ferreira Carrasco (Martinez'70), Torrez (Partey'62), Griezmann
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5642 seconds (0.1#10.140)