Pepe Bicara Soal Gelombang 'Suporter Anti-Benitez'

Kamis, 31 Desember 2015 - 09:38 WIB
Pepe Bicara Soal Gelombang...
Pepe Bicara Soal Gelombang 'Suporter Anti-Benitez'
A A A
MADRID - Pemain belakang Real madrid, Pepe atau Kleper Lima Ferreira buka suara menyusul gelombang ant--Benitez yang tengah melanda suporter Los Blancos. Menurut Pepe, suporter seharusnya tetap mendukung pelatih.

"Banyak orang yang salah dengan meminta mengganti pelatih. Jika mengubahnya pada pertengahan musim, kami harus beradaptasi lagi dengan filosofi pelatih baru dan itu tidak akan baik," ucap Pepe kepada Marca setelah Madrid memenangkan laga kontra Real Sociedad di Estadio Santiago Bernabeu, Rabu (30/12/2015).

"Kita harus membiarkan Benitez melakukan pekerjaannya dan menerima hasilnya pada akhir musim," lanjutnya. (Baca juga : Madrid Tutup Tahun 2015 dengan Kemenangan)

Benitez memang kehilangan kepercayaan fans untuk menangani tim. Pelatih asal Spanyol kelahiran 55 tahun lalu, dinilai tidak cocok dengan tim bertabur bintang seperti halnya Los Merengues.

Pepe menilai bahwa para suporter telah bertindak keliru dengan meminta klub memecat Benitez. Tuntutan itu dipandang kontradiktif dalam upaya meraih gelar juara La Liga di akhir musim.

Seperti diketahui, Benitez mendapat cemooh sepanjang laga Madrid kontra Sociedad tadi malam. Hal yang sama juga terjadi saat Cristiano Ronaldo dan kolega tertinggal 1-2 di laga kontra Rayo Vallecano, kendati berakhir dengan kemenangan 10-2.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5280 seconds (0.1#10.140)