Lorenzo, Marquez, dan Pedrosa Berencana Beli Akademi Balap Rossi

Senin, 04 Januari 2016 - 13:47 WIB
Lorenzo, Marquez, dan Pedrosa Berencana Beli Akademi Balap Rossi
Lorenzo, Marquez, dan Pedrosa Berencana Beli Akademi Balap Rossi
A A A
MADRID - Setelah digemparkan video backflip Marc Marquez yang ternyata palsu, masyarakat Spanyol kembali dikejutkan dengan kabar dari tiga pembalapnya. Kali ini nama Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo ikut terseret dalam lelucon tahunan di Negeri Matador.

Dilansir Sportfair, Senin (4/1/2015), Lorenzo, Marquez, dan Pedrosa disebut berencana membeli akademi balap VR46 Riders Academy milik rivalnya, Rossi. Hal itu terungkap setelah ketiganya disebut melakukan pertemuan di rumah Pedrosa di Swiss. (Baca Juga: Dua Sisi Mata Pisau Keributan Rossi vs Lorenzo & Marquez)

Tapi tunggu dulu, kabar tersebut hanya jadi isu untuk meramaikan Innocent Day di Spanyol. Innocent Day adalah hari di mana lelucon ditebar, sama seperti April Mop. (Baca Juga: Video Backflips Marquez Ternyata Bohong)

Dari dunia balap, video backflip Marquez jadi contoh bagaimana dunia balap merayakannya. Marquez melakukannya ketika mengunggah video salto dengan motocross yang ternyata editan. Tak hanya itu, isu perdamaian Rossi dan Marquez serta kepindahan The Doctor ke Suzuki disebut-sebut juga jadi salah satu bentuk leluconnya. (Baca Juga: Suzuki Ingin Satukan Rossi dan Pedrosa di Musim 2017)

Tetapi andai benar demikian, maka Spanyol bisa saja mendominasi dunia balap di masa depan. Sebab bukan rahasia lagi, jebolan akademi Rossi mulai banyak diperhitungkan di kelas Moto3 dan Moto2. (Baca Juga: Di Ambang Perdamaian, Rossi-Marquez Reuni di Tempat Kontroversial)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7558 seconds (0.1#10.140)