Final Piala Jenderal Sudirman Tetap di SUGBK

Senin, 04 Januari 2016 - 20:37 WIB
Final Piala Jenderal Sudirman Tetap di SUGBK
Final Piala Jenderal Sudirman Tetap di SUGBK
A A A
JAKARTA - CEO Mahaka Sport sekaligus Ketua Panita Pelaksana turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015, Hasani Abdul Ghani menegaskan gelaran pemungkas turnamen tetap di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), 24 Januari mendatang. Sebelumnya, final terancam batal di stadion kebanggaan Indonesia itu lantaran tengah direnovasi.

Hasani Abdul Ghani berani menjamin SUGBK bakal tetap digunakan sebagai laga final karena sudah terjalin kontrak kerja sama resmi dengan pihak pengelola beberapa bulan sebelumnya.
Sebelum itu, beredar kabar SUGBK bisa gagal digunakan untuk laga final sebab sedang direnovasi. Hal itu dilakukan sebagai persiapan gelaran Asian Games 2018 di Jakarta. (Baca juga: Top Skor, Pemain dan Suporter Terbaik, Hadiahnya Sama; Rp100 Juta).

"Kami sudah daftar sejak 10 November untuk menggunakan SUGBK dan sampai sekarang kontrak itu masih oke, jadi masih berhak memakainya untuk tanggal 24 Januari," jelasnya di Senayan, Jakarta, Senin (4/1/2015).

"Tapi mungkin renovasi di sekitar stadion sudah mulai dilakukan meski tetapi tidak di bagian stadion utamanya," imbuhnya.

Piala Jenderal Sudirman 2015 sudah memasuki babak semifinal yang berlangsung 9 -10 dan 16-17 Januari mendatang. Empat tim terbaik yakni Arema Cronus, Semen Padang, Mitra Kukar, dan Pusamania Borneo FC (PBFC) bakal berebut tiket ke Jakarta. (Baca juga: Mengakali Aturan Pemain U-21, Denda Rp100 Juta).
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3308 seconds (0.1#10.140)