Trio Legiun Asing Perkuat Persib Hadapi PBR

Rabu, 13 Januari 2016 - 01:13 WIB
Trio Legiun Asing Perkuat...
Trio Legiun Asing Perkuat Persib Hadapi PBR
A A A
BANDUNG - Skuat Persib Bandung akan diperkuat tiga legiun asing saat menghadapi Persipasi Bandung Raya (PBR) pada laga persahabatan, Sabtu (16/1) mendatang. Ketiga pemain asing itu, sejatinya sudah tidak asing lagi di dunia sepak bola dalam negeri. Pasalnya, mereka adalah para pemain asing yang sudah berkarier di sepak bola tanah air.

''Melawan PBR nanti, kami akan membawa sebanyak 18 pemain. Tiga di antaranyara adalah pemain asing. Mereka yakni Osas Saha, OK Jhon dan Ibrahim Conteh,''kata Djanur
saat konferensi pers di Stadion Persib Jalan Jenderal Ahmad Yani No. 262, Selasa (12/1). Ketiga pemain asing itu, dijadwalkan sudah bisa bergabung bersama Atep dan kawan-kawan pada H-1 pertandingan yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi itu. Adapun jadwal keberangkatan ke Bekasi, rencananya dilakukan pada pukul 15.00, Sabtu mendatang.
Kendati tiga pemain asing akan memperkuat Persib pada pertandingan uji coba melawan PBR, namun Djanur mengaku tidak bisa memastikan status mereka di Persib. Dia beralasan, hal tersebut wewenangnya berada di tangan pelatih penggantinya. ''Tiga pemain asing, itu wewenang pelatih,” papar pelatih asal Majalengka tersebut.
Sementara itu, Djanur dipastikan tidak akan mendampingi skuat Persib saat melawan PBR mendatang. Pasalnya, pada Rabu (13/1), Djanur dijadwalkan terbang ke Italia untuk menimba ilmu kepelatihan. ''Meskipun saya tidak ada di pinggir lapangan, tapi koordinasi tetap berjalan,” ungkap dia.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9471 seconds (0.1#10.140)