Kursi Mihajlovic Masih Panas

Kamis, 14 Januari 2016 - 17:15 WIB
Kursi Mihajlovic Masih...
Kursi Mihajlovic Masih Panas
A A A
MILAN - Rasanya kemenangan AC Milan dari Carpi di pentas Coppa Italia tak membuat Sinisa Mihajlovic nyaman. Kusri Mihajlovixc sebagai pelatih Milan tetap panas dan siap menerima risiko pemecatan.

Rossoneri mencapai hasil memuaskan dalam laga yang digelar San Siro, Kamis (14/1/2016). Kemenangan 2-1 membaut Milan lolos ke semifinal Coppa Italia dan akan bertemu dengan pemenang antara Spezia dan Alessandria.

Seperti dikutip Gazzetta dello Sport, hasil positif di Coppa Italia masih akan diuji lagi di Serie A Liga Italia. Dan, Fiorentina akan jadi penentu di akhir pekan ini. Itu pun belum cukup, kalau di laga tersebut Milan menuai hasil memuaskan duel melawan Empoli akan jadi penentu terakhir pelatih asal Serbia tersebut.

Mihajolovic sendiri mencoba melupakan semua tekanan tersebut. Menurutnya, pemecatan adalah risiko pekerjaan yang ditekuninya. "Saya selalu menghadapi risiko seperti itu (pemecatan)," tegasnya.

"Sejak pertandingan kedua saya sudah mendengar soal isu soal pemecatan. Dan saya tahu semuanya akan terus berlangsung sampai musim ini berakhir," imbuhnya.

Mihajlovic menuturkan pemecatan bukanlah hal yang perlu ditakuti mengingat selama hidupnya ia sering melalui hal yang buruk. "Ini adalah bagian dari pekerjaan dan saya tidak menganggu serta tak masalah buat saya."

Sejauh ini media Italia sudah memberitakan kalau manajemen Milan sudah menyiapkan pengganti Mihajlovic. Marcello Lippi konon sudah masuk dalam daftar calon pelatih baru disamping Antonio Conte yang sekarang masih dipercaya sebagai pelatih timnas Italia.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9476 seconds (0.1#10.140)