Pusamania Kalah, Kas Hartadi Mengundurkan Diri

Minggu, 17 Januari 2016 - 03:59 WIB
Pusamania Kalah, Kas Hartadi Mengundurkan Diri
Pusamania Kalah, Kas Hartadi Mengundurkan Diri
A A A
PADANG - Pusamania Boreno FC (PBFC) gugur di babak semifinal Piala Jenderal Sudirman. Langkah skuat Pesut Etam terhenti setelah kalah adu penalti dari Semen Padang, Sabtu (16/1/2016).

Kekalahan ini sekaligus menghentikan kinerja Kas Hartadi sebagai pelatih tim. Ia mengundurkan diri hanya beberapa saat setelah pertandingan di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Sumatera Barat selesai digulirkan.

"Tidak ada yang salah dari kalian, ini semua tanggung jawab saya. Saya gagal membawa tim ini ke final, mohon maaf. Dan sebagai bentuk tanggung jawab saya, saya mengundurkan diri," ucapnya yang dikutip dari situs PBFC.

Beberapa hari lalu, kondisi kesehatan Kas sempat menurun dan ia sampai harus dirawat di rumah sakit. Menurutnya faktor tersebut ikut mempengaruhi kesiapan PBFC dalam lakoni leg kedua kontra Semen Padang.

"Itu salahsatu faktornya, makanya saya mau istirahat dulu," ujarnya.

Di sisi lain, Nabil Husein Said Amin selaku Presiden PBFC menerima kekalahan Ponaryo Astaman Cs dengan besar hati. Namun ke depannya, ia tetap melakukan evaluasi secara besar-besaran.

"Iya saya akan evaluasi semua. Dimana titik kurangnya, di situ kita akan perbaiki. Inilah sepakbola, terkadang kita diatas kadang di bawah," tegasnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5955 seconds (0.1#10.140)