Nomor Balap 1 Urung Digunakan Lorenzo?

Senin, 18 Januari 2016 - 17:43 WIB
Nomor Balap 1 Urung Digunakan Lorenzo?
Nomor Balap 1 Urung Digunakan Lorenzo?
A A A
BARCELONA - Pameran motor Yamaha M1 di Barcelona, Senin (18/1/2016) waktu setempat akan menjawab spekulasi banyak hal. Selain menjelaskan hubungan Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi, acara tersebut akan mengakhiri spekulasi penggunaan nomor oleh Lorenzo.

Lorenzo sebelumnya dilaporkan bakal menggunakan nomor balap 1, setelah keluar sebagai juara dunia MotoGP 2015. Namun media Spanyol, AS, membantah hal tersebut.

Menurut AS, salah satu merchandise yang akan diberikan Lorenzo kepada para fans di Barcelona menjelaskan nomor balap yang akan digunakan Lorenzo tahun ini. Dalam penelusuran AS, salah satu jenis buah tangan yang akan diberikan Lorenzo kepada para fans di Spanyol adalah topi dengan nomor balap 99.
Nomor Balap 1 Urung Digunakan Lorenzo?


"Ada tradisi yang tak hilang dan akan dipertahankan oleh Lorenzo, itu bisa dilihat dari merchandise yang sudah dia sediakan untuk para penggemar," demikian laporan AS.

Selain menjelaskan tentang nomor balap Lorenzo yang akan digunakan musim depan, pertemuan tersebut juga ditunggu-tunggu penikmat MotoGP seantero benua. Pasalnya, Yamaha akan mengumpulkan semua pembalap 'Garpu Tala' dalam peluncuran motor musim 2016, termasuk Rossi.

Pertemuan Lorenzo dan Rossi merupakan pertemuan pertama kedua pembalap satu tim yang tengah didera perselisihan. Musim lalu, Rossi menuding Lorenzo bekerjasama dengan pembalap Honda Marc Marquez untuk menentukan pemenang dalam lomba. (Baca juga : Rossi-Lorenzo Bakal Satu Panggung dalam Peluncuran Yamaha M1)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1007 seconds (0.1#10.140)