Firman Utina Cs Langsung Nyetel, Sriwijaya FC Pesta 9 Gol

Senin, 18 Januari 2016 - 20:37 WIB
Firman Utina Cs Langsung Nyetel, Sriwijaya FC Pesta 9 Gol
Firman Utina Cs Langsung Nyetel, Sriwijaya FC Pesta 9 Gol
A A A
PALEMBANG - Delapan pemain anyar Sriwijaya FC (SFC) langsung nyetel dengan pola permainan selama sepekan bergabung. Mereka adalah Firman Utina, Supardi Nasir, M Ridwan, Ahmad Jufrianto, Alberto 'Beto' Goncalves, Thierry Ghatuessi, Bayu Gatra dan Airlangga Sucipto.

Tanda kekompakan itu terbentuk saat Laskar Wong Kito menggilas PS Pertamina, 9-0, dalam uji coba di Stadion Gelora Sriwijaya (GSJ). Gol dicetak oleh Firman Utina, Hapit Ibrahim, Ngurah Nanak dan hat-trick yang masing-masing dicetak oleh Beto dan Bayu Gatra.

"Sudah ada peningkatan sekarang dari latihan perdana. Mereka semua khususnya pemain yang baru bergabung (pemain baru) telah memahami apa yang kita harapkan,"kata Bendol.

Pelatih Sriwijaya FC Benny ''Bendol'' Dollo mengatakan, peningkatan yang signifikan dari sisi endurance. Fisik anak asuhnya sangat stabil kendali berlaga dalam 2x60 menit. Hal itu menjadi progress cukup menyenangkan bagi Bendol melihat anak asuhnya mengalami kemajuan. "Khusus di endurance, mereka sangat baik,"puji Bendol.

Babak pertama, pemain yang diturunkan adalah Yogi Triana; Syaiful Indra Cahya, Thierry Ghatuessi, Fachrudin Ariyanto, Supardi Nasir, Asri Akbar, Ichsan Kurniawan, M.Ridwan, Firman Utina, Bayu Gatra, dan Alberto ''Beto'' Goncalves.

Babak kedua, pemain yang diturunkan adalah Teja Paku Alam; Ngurah Nanak, Ahmad Jufrianto, Wildansyah, Zalnando, Achmad Hisyam Tole, Yohanis Nabar, Amirul Mukminin, Hapit Ibrahim, Rizky Dwi Ramadhana, dan T.A. Musafri.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3743 seconds (0.1#10.140)
pixels