Mesut Ozil 'Bosan' Cetak Gol

Selasa, 19 Januari 2016 - 11:55 WIB
Mesut Ozil Bosan Cetak Gol
Mesut Ozil 'Bosan' Cetak Gol
A A A
LONDON - Mesut Ozil punya cara sendiri untuk menunjukkan kelasnya sebagai pemain hebat. Penggawa Arsenal itu menegaskan dirinya 'bosan' dan tak memburu gol hanya untuk menaikkan pamor dirinya.

Pemain impor dari Jerman itu baru mencetak enam gol dari 34 pertandingan. Tapi hal tersebut bukan berarti dirinya tak berjasa buat Meriam London.

Ozil yang sempat menjadi pemain kunci di Real Madrid itu tercatat sudah memberikan 16 asis guna terciptanya gol. Catatan itu malah lebih baik dibandingkan dengan pemain Manchester City Kevin de Bruyne

Sebagai perbandingan, Ozil hanya mencetak satu tiga gol dari 20 pertandingan musim ini. Tapi, pemain nasional Jerman yakin dia tidak perlu untuk meningkatkannya lagi dengan cara mencetak gol.

"Pada akhirnya nanti, saya akan mencoba meraih sukses di setiap pertandingan dengan cara saya sendiri. Tidak penting saya cetak gol atau hanya memberikan asis sejauh kami bisa menang," ungkapnya dilansir Soccerway, Selasa (19/1/2016).

"Saya tidak berpikir melakukan untuk diri sendiri. Kalau saya fokus mencetak gol lagi itu akan membuat saya lebih arogan dan tentunya tidak baik buat tim," pungkasnya.

Ozil memang berambisi besar membawa Arsenal menjadi jawara Liga Inggris musim ini. Setidaknya akan dijadikan modal buat persiapannya tampil di Piala Eropa 2016. "Saya berharap bisa berjuang memberikan gelar untuk Arsenal dan Jerman."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6935 seconds (0.1#10.140)