Empat Pemain Berebut Gelar Pemain Terbaik

Rabu, 20 Januari 2016 - 15:59 WIB
Empat Pemain Berebut Gelar Pemain Terbaik
Empat Pemain Berebut Gelar Pemain Terbaik
A A A
JAKARTA - Empat pemain akan berebut gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman. Mereka nantinya akan mendapatkan hadiah uang Rp100 juta.

Menurut CEO Mahaka Sport Hasani Abdul Gani keempat pemain ini mengerucut dari beberapa kandidat. Dari empat pemain yang diumumkan Hasani pada konfrensi pers, Rabu (20/1/2016), terdapat dua pemain Mitra Kukar. Seperti kita ketahui, Mitra Kukar berhasil lolos ke laga final dan akan bertemu dengan Semen Padang.

"Empat pemain tersebut adalah Rizky Pellu (Mitra Kukar), Rudolf Yanto Basna (Mitra Kukar), El Loco Gonzalez (Arema Cronus) Nur Iskandar (Semen Padang)," kata Hasani. Dia melanjutkan, pemain terbaik PJS akan ditentukan oleh para pelatih dan akan diumumkan pasca laga final di Gelora Bung Karno (GBK), Minggu (24/1/2016) mendatang.

Di laga final yang mempertemukan Mitra Kukar vs Semen Padang, tidak hanya sponsor klub finalis yang akan hadir dalam kesempatan tersebut. Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo mengatakan akan mengundang suporter klub Persia Jakarta, Jak Mania.

Jak Mania diundang menonton langsung final PJS setelah pada turnamen teranyar, yang juga dipromotori Mahaka Sport, Piala Presiden, suporter Persija dilarang untuk menonton partai final. Saat itu, Final Piala Presiden mempertemukan Persib Bandung vs Sriwijaya FC.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0233 seconds (0.1#10.140)