Pentolan Slank Ramalkan Semen Padang Juara Piala Jenderal Sudirman

Kamis, 21 Januari 2016 - 07:02 WIB
Pentolan Slank Ramalkan...
Pentolan Slank Ramalkan Semen Padang Juara Piala Jenderal Sudirman
A A A
JAKARTA - Kemeriahan Piala Jenderal Sudirman ternyata ikut dirasakan pentolan grup band Slank, Bimo Setiawan Almachzumi atau yang akrab disapa Bimbim. Drumer kawakan tersebut bahkan sudah punya tim favorit yang diyakini akan juara pada turnamen ini.

"Saya sebetulnya jagoin Arema dan PS TNI, tapi mereka kan enggak lolos. Jadi saya pikir Semen Padang lebih dari Mitra Kukar di final," ucap Bimbim, Rabu (20/1/2016).

Semen Padang lolos ke final usai menang adu penalti atas Pusamania Borneo FC. Begitupun dengan Mitra Kukar. Tim asuhan Jafri Sastra tersebut melenggang ke babak pamungkas usai menyingkirkan Arema Cronus dalam drama adu penalti.

Laga final akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, 24 Januari 2016. Slank rencananya akan tampil sebagai band penghibur di pembukaan grand final Piala Jenderal Sudirman.

Bimbim mengatakan, dalam kesempatan tersebut Slank bakal membawakan lagu berjudul Juwita Malam. Sambil bercanda, Bimbim menuturkan bahwa lagu itu sering dinyanyikan para Jenderal di masa lalu.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2416 seconds (0.1#10.140)