Firman Utina Cs Datang, Sponsor Guyur Sriwijaya FC Rp3 Miliar

Jum'at, 22 Januari 2016 - 15:14 WIB
Firman Utina Cs Datang, Sponsor Guyur Sriwijaya FC Rp3 Miliar
Firman Utina Cs Datang, Sponsor Guyur Sriwijaya FC Rp3 Miliar
A A A
PALEMBANG - Kehadiran sejumlah pemain bintang menjadi daya tarik bagi sponsor untuk mengucurkan dukungan dana besar kepada Sriwijaya FC. Buktinya, Firman Utina dan kawan-kawan mendapat kucuran dana Rp3 miliar dari PT. Tanjungenim Lestari Pulp and Paper.

"Masih banyak sponsor lain yang akan terus kita gandeng untuk memajukan klub kebanggaan kita ini (SFC). Tinggal harapan kita SFC bisa juara kembali,"ujar Pembina Klub Sriwijaya FC Alex Noerdin saat penandatanganan kesepakatan kerja sama dengan sponsor di Palembang, Kamis (21/1) malam. .
Menurut Gubernur Sumatera Selatan ini, untuk masalah sponsor SFC tidak ada masalah. Ia mengaku cabang olahraga (cabor) sepak bola memang harus mengeluarkan dana yang sangat besar. "Dana sepak bola memang besar tetapi tidak ada masalah buat kita. Karena ada lagi olahraga paling besar dananya MT GP itu akan ada di Palembang,"kata Alex.

Alex menghimbau kelompok suporter Sriwijaya FC yang juga ikut dikumpulkan malam itu agar berhenti bentrok dengan sesama kelompok. "Berhentilah kamu bebala! Kalu masih ku suruh bebala di dalam stadion tu la!. (Berhentilah berkelahi! Kalau masih, saya suruh berkelahi di dalam stadion,"ujar Alex.
Terlepas dari acara tersebut, demi memajukan olahraga di Sumsel, Alex Noerdin secara mengejutkan mengatakan akan mencalonkan diri sebagai ketua KONI Sumsel.
Sementara itu stakeholder lama yang berstatus sponsor tradisional ternyata juga masih tetap setia membiayai kebutuhan klub Laskar Wong Kito.

Manajer SFC Nasrun Umar saat ditemui usai acara tersebut. Nasrun optimistis dengan format skuat musim 2016 yang berhasil dikumpulkannya bisa mengapai trofi juara di pergelaran Turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1576 seconds (0.1#10.140)
pixels