Preview West Ham vs Man City: Tim Tamu Punya Misi Balas Dendam

Sabtu, 23 Januari 2016 - 16:41 WIB
Preview West Ham vs Man City: Tim Tamu Punya Misi Balas Dendam
Preview West Ham vs Man City: Tim Tamu Punya Misi Balas Dendam
A A A
LONDON - Manchester City punya dendam besar pada West Ham United. Di pertemuan pertama 19 September 2015 lalu, City kalah 1-2. Padahal saat itu mereka tampil di markasnya, Etihad Stadium.

Berkaca pada hasil tersebut, City ingin membalas kekalahannya di Boleyn Ground Stadium, Sabtu (23/1/2016) atau Minggu (24/1/2016) dini hari WIB. Meski sedang dihantui masalah cedera, tim asuhan Manuel Pellegrini tersebut tetap yakin bisa memetik tiga poin di markas West Ham.

"Ini laga yang tidak mudah. Tapi kami harus berjuang keras agar bisa menjaga peluang menjuarai liga pada musim ini," kata Pellegrini pada Sky Sports.

"Kami bakal menghadapi tim yang bermain sangat baik. Mereka pernah mengalahkan kami pada pertemuan pertama di paruh musim ini. Namun saya harap City bisa meraih poin sempurna dan karenanya kami akan bermain lebih baik lagi. Mental para pemain sudah bagus dan kami akan tampil menyerang," tambahnya.

Modal The Citizens cukup bagus sebab dalam 10 pertemuan terakhirnya dengan West Ham, mereka tercatat lebih ungul. City menang tujuh kali, imbang sekali dan kalah dua kali. Namun mereka tetap harus waspada sebab terakhir kali tampil di Boleyn Ground Stadium, City justru kalah 1-2.

Jika kalah lagi, Sergio Aguero Cs bakal tambah sulit mengejar dua pemuncak klasemen, Arsenal dan Leicester City yang sama-sama mengoleksi 44 poin. Tapi jika menang, City berpeluang menghuni singgasana sebab mereka hanya tertinggal satu angka dari dua rivalnya tersebut.

Di sisi lain, West Ham dengan raihan 35 poin masih berada di peringkat enam klasemen. Andaikan menang, mereka bisa naik satu tingkat. Namun bila sebaliknya, West Ham terancam turun ke urutan tujuh.

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:
West Ham United (4-3-3):
Adrian; Reid, Tomkins, Ogbonna, Jenkinson; Pedro Obiang, Kouyate, Noble; Payet, Jelavic, Valencia

Manchester City (4-2-3-1): Joe Hart; Zabaleta, Demichelis, Otamendi, Clichy; Fernando, Toure; De Bruyne, Silva, Sterling; Aguero
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8132 seconds (0.1#10.140)