Tandu Sang Jenderal Sudah Tiba di Bekasi

Minggu, 24 Januari 2016 - 14:31 WIB
Tandu Sang Jenderal...
Tandu Sang Jenderal Sudah Tiba di Bekasi
A A A
BEKASI - Prajurit TNI yang membawa Ton Beranting Kirab Piala Jenderal Sudirman 2015 sudah memasuki wilayah Bekasi. Hal itu diketahui dalam foto yang diunggah TMC Polda Metro Jaya, Minggu (24/1/2016) siang.

Keberadaan puluhan prajurit TNI di wilayah Sumber Arta, Bekasi, menyedot perhatian masyarakat di sana. Tak sedikit dari mereka yang ingin mengabadikan momen langka itu melalui kamera ponsel. Tidak hanya itu, mereka berduyun duyun menyemangati para peserta kirab yang berjalan kaki puluhan kilometer tersebut.

Akibat iring-iringan prajurit TNI yang membawa Ton Beranting Kirab Piala Jenderal Sudirman 2015. Lalu lintas kedua arah (menuju Bekasi maupun Cawang) terlihat mengalami kemacetan.
Tandu Sang Jenderal Sudah Tiba di Bekasi

Sekadar informasi, prajurit TNI terbaik secara bergantian membawa tandu sang Jenderal Sudirman itu dari Purbalingga menuju Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) atau tepat berlangsungnya laga final Piala Jenderal Sudirman yang mempertemukan Mitra Kukar versus Semen Padang.

Sebelumnya diberitakan, pertandingan final PJS 2015 yang mempertemukan Mitra Kukar versus Semen Padang di SUGBK, bakal dijaga ketat 11 ribu personel keamanan. Maklum, partai puncak ini selalu menyedot perhatian suporter kedua kesebelasan dan potensi keributan pun jadi salah satu hal yang paling disorot pihak keamanan.

Berdasarkan pantauan SINDOnews, puluhan ribu personel angkatan darat baik TNI dan Polisi sudah berjaga-jaga di sekitar lokasi. Menurut Kapolres Jakarta Pusat Kombes Hendro Pandowo, partai puncak Piala Jenderal Sudirman akan dijaga 11 ribu personel keamanan. (Baca juga: Ring 1 Dijaga 34 TNI Cantik)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7056 seconds (0.1#10.140)