Casillas akui ketangguhan Portugal

Selasa, 26 Juni 2012 - 12:23 WIB
Casillas akui ketangguhan Portugal
Casillas akui ketangguhan Portugal
A A A
Sindonews.com - Kapten timnas Spanyol, Iker Casillas mengatakan lawan Portugal akan menjadi pertandingan yang sulit meskipun Spanyol disebut sebagai favorit juara untuk mempertahankan gelar.

‘’Setiap pertandingan berbeda kesulitannya dan lawan yang akan kami hadapi nanti memiliki pemain yang dapat membahayakan gawang Spanyol dan ini akan menjadi pertandiangan yang sulit. Tapi, kami memiliki pengalaman yang baik beberapa tahun ke belakang, jadi kami tidak pantas kalah sebab kami akan memainkan permainan terbaik kami,’’ kata Casillas seperti yang dilansir Goal.com, Selasa (26/6/2012).

Casillas menambahkan ketidakhadiran Carlos Puyol di skuad Vicente del Bosque menjadi pukulan besar Spanyol, ketika para pemain harus menghadapi Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. Karenanya, peran Gerrard Pique sangat besar peranannya di jantung pertahanan tim Spanyol saat ditinggal Puyol karena mengalami cedera lutut.

“Pique berperan sangat baik di jantung pertahanan tim Matador dan dia tahu bagaimana menghentikan pemain tersebut saat menghadapi Ronaldo,” katanya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1858 seconds (0.1#10.140)