Firman Utina Kapten Pertama Sriwijaya FC, Asri Akbar Bangga Jadi Kedua

Kamis, 28 Januari 2016 - 00:30 WIB
Firman Utina Kapten Pertama Sriwijaya FC, Asri Akbar Bangga Jadi Kedua
Firman Utina Kapten Pertama Sriwijaya FC, Asri Akbar Bangga Jadi Kedua
A A A
PALEMBANG - Pelatih Sriwijaya FC (SFC) Benny "Bendol" Dollo memberikan kepercayaan kepada Asri Akbar sebagai kapten kedua. Asri Akbar disandingkan dengan Firman Utina sebagai kapten pertama Laskar Wong Kito pada musim 2016.

"Wakil kapten atau kapten kedua SFC adalah Asri Akbar. Saya percaya dia bersama Firman Utina bisa menjalankan tanggung jawab itu dengan baik,"kata Bendol.

Menurut pelatih asal Manado ini, dipilihnya dua pemain senior tentunya bisa memberikan kontribusi terbaik bagi tim. Mulai dari pengalaman hingga kedekatan pemain di rumput hijau bisa terjalin. "Mereka berdua pemain yang memiliki banyak pengalaman. Tentunya para junior akan menurut arahan seniornya,"ujar Bendol.

Mendengar kabar tersebut Gelandang Jangkar SFC Asri Akbar mengatakan, sangat senang bisa dipercaya menjadi kapten di dalam tim. Ia berharap semua pemain bisa bekerjasama dengannya nanti. "Senang sekali, bro, semoga teman teman di tim mendukung saya dan bisa berkerjasama nantinya,"ujar Asri.

Asri menilai, komposisi skuat musim 2016 sangat ideal karena masuknya delapan pemain anyar yang menempati beragam posisi di tim. Ia sangat yakin kali ini, Laskar Wong Kito bisa mencapai target juara yang dibebankan manajemen kepada tim. "Saya optimistis kita bisa mencapai target musim ini,"pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6730 seconds (0.1#10.140)
pixels