Bareskrim Polri Izinkan Gubernur Jabar Gunakan Stadion GBLA

Kamis, 28 Januari 2016 - 13:08 WIB
Bareskrim Polri Izinkan...
Bareskrim Polri Izinkan Gubernur Jabar Gunakan Stadion GBLA
A A A
JAKARTA - Bareskrim Polri telah mengizinkan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan untuk menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sebagai tempat penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-19. "Saya diundang pak Agus Direktur Tipikor Bareskrim Polri berkaitan kapan dimulai perbaikan GBLA, itu kan akan diperbaiki", kata Ahmad Heryawan di Bareskrim Polri, Jakarta, Kamis (28/1/2016).

Aher mengajak semua pihak terutama Bareskrim, pemerintah provinsi, pemerintah kota dan jaksa agung melakukan pengecekan alias terjun ke lapangan untuk melihat perbaikan GBLA. Sementara untuk renovasi sendiri kemungkinan akan segera dilakukan.

"Nanti kita ajak mereka semua melihat titik nol perbaikan, dari sebelah mana dan apa yang harus diperbaiki. Supaya dapat digunakan baik untuk kepentingan," ujar Ahmad Heryawan.

Aher menuturkan dalam kurun waktu seminggu akan mengajak pihak yang terkait untuk menunjukkan titik MC nol dan titik awal perbaikan stadion GBLA. Ini merupakan salah satu cara untuk menandai bahwa perbaikan sudah dapat dimulai. (Baca juga:Ridwan Kamil Perjuangkan Stadion GBLA untuk PON ke-19)

"Kalau perbaikannya selesai kemudian bisa digunakan untuk kepentingan pon pasti kita gunakan tapi kalaupun tidak bisa, kita gunakan untuk pembukaan dan penutupan saja", ujar Ahmad Heryawan.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3239 seconds (0.1#10.140)