Petinggi PT PBB Sanjung Militansi Skuat Persib Bandung

Kamis, 28 Januari 2016 - 17:48 WIB
Petinggi PT PBB Sanjung Militansi Skuat Persib Bandung
Petinggi PT PBB Sanjung Militansi Skuat Persib Bandung
A A A
BANDUNG - Skuat Persib menunjukkan militansinya dalam sesi latihan di lapangan Sesko AD, Bandung, Jalan Gatot Subroto, Rabu (27/1) sore lalu. Di tengah guyuran hujan yang mengguyur Kota Bandung, para pemain, termasuk Aron Da Silva yang baru bergabung terlihat penuh semangat mengikuti setiap instruksi yang diberikan oleh pelatih Dejan Antonic.

Seperti tidak mau kalah oleh anak asuhnya, sang pelatih, Dejan pun terlihat tetap bersemangat, berlari dan berteriak di tengah lapang, berbaur dengan Atep dan kawan-kawan.
Manajer Umuh Muchtar bersama jajaran yang datang menyaksikan sesi latihan dari pinggir lapang, tidak sungkan-sungkan untuk memuji semangat Dejan dan pasukannya.

''Saya bangga dengan kalian. Kalian hebat, kalian kuat. Dengan kondisi hujan, kalian masih semangat,”tegas Umuh di hadapan para pemain, seusai melakukan latihan.
Semangat yang diperlihatkan oleh para pemain dalam berlatih, diam-diam menghadirkan rasa oftimis pada diri Umuh. Dia yakin, dengan semangat yang tinggi, Atep dan kawan-kawan akan sukses membawa Persib menjadi tim besar.

''Saya optimistis, bukan takabur. Tapi insya Allah kalian sukses. Pemain, pelatih, tim, satu tujuan,''papar dia yang disambut dengan tepuk tangan dari para pemain.

Tidak hanya semangat berlatih saja yang mendapat pujian dari pihak manajemen. Suasana kekeluargaan yang terbangun pada tim pun, cukup mencuri perhatian manajemen.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Zaenuri Hasyim mengaku senang dengan suasana yang penuh kehangatan yang ada di tubuh Persib. Dalam kesempatan tersebut, Zaenuri berharap kondisi yang kental dengan suasana kekeluargaan itu terus dipertahankan.

''Kalian sudah ada komunikasi yang baik. Yang senior bisa mengayomi, yang muda menghargai yang senior. Para pemain menghargai pelatih. Coach seperti sudah kenal lama dengan pemain,”papar dia.


''Tolong jaga kebersamaan ini. Mudah-mudahan Persib jadi juara,”timpal Komisaris PT PBB lainnya, Koswara.


Menanggapi sanjungan yang diberikan pihak manajemen, Dejan Antonic mengucapkan banyak terima kasih. Dalam kesempatan tersebut, Dejan pun tidak mau kalah dengan manajemen, untuk memberikan sanjungan kepada anak asuhnya.


''Tadi kamu bisa lihat responsibility dari pemain tinggi sekali. Semua mereka tadi kerja keras. Dan saya sangat senang karena meskipun lapangan berat sekali, banyak airnya, tapi yang penting kita buat satu grup yang kompak,” papar Dejan.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9041 seconds (0.1#10.140)