Kesal Digodain Bobotoh, Fisioterapis Cantik Persib Bikin #NellaSelaluSalah

Sabtu, 30 Januari 2016 - 00:08 WIB
Kesal Digodain Bobotoh, Fisioterapis Cantik Persib Bikin #NellaSelaluSalah
Kesal Digodain Bobotoh, Fisioterapis Cantik Persib Bikin #NellaSelaluSalah
A A A
Sosok fisioterapis cantik Persib Bandung, Fortunella Levyana, sukses mencuri perhatian para bobotoh dalam setiap sesi latihan. Bahkan, nama Nella --panggilan akrab Fortunella Levyana-- menjadi semakin ramai disebut di media sosial Twitter.

Statusnya sebagai orang yang dianggap memiliki hubungan dengan Persib, membuat Nella mendapatkan tanggapan yang beragam dari para netizen. Berbagai tanggapan dialamatkan kepada sang fisioterapis dari mulai ucapan selamat datang, penyemangat sampai dengan ucapan yang bernada kritis.

''Ya, namanya pro kontra dalam suatu hal ada aja. Yang pro, terimakasih. Yang kontra, terimakasih kuadrat. GOD bless you all,” kicau Nella lewat
@nellalevya pada Kamis (28/1).


Namun demikian, beberapa ungkapan yang dialamatkan kepada dirinya, kadang membuat sang fisioterapis itu kesal. Bahkan, di akun twitternya, Nella sempat berkicau dengan membubuhkan tagar Nella selalu salah. ''Teu nanaon.. Ai serba salah aku nya :( #NellaSelaluSalah ,” tulis Nella dengan menggunakan bahasa Sunda.

Kicauan tersebut disampaikan Nella sebagai jawaban atas kicauan salah satu netizen yang dimentionkan ke akun dia. Dalam kicauan tersebut, salah satu netizen berkicau ''Hati Bandung Ava Bali Lokasi Jakarta…”

Selain tagar #NellaSelaluSalah, pada hari yang sama pun, dia membuat taggar ‘salah lagi.’ Tagar tersebut sebagai jawaban atas kicauan salah satu netizen yang berisi. ''kamari PBR. Ayena PERSIB Di hati. mun taun harep k pelcija. PERCIJA d hati. Gawe mah gawe we sing pro.” Mendapatkan mention dari kicauan itu, Nella meresponsnya dengan singkat “ #SalahLagi .”

Tagar #NellaSelaluSalah yang dibuat oleh Nella tersebut, mendapatkan respons dari salah satu netizen. Lewat sebuah kicauan sang netizen mencoba memberi dukungan atas beragamnya tanggapan yang diterima Nella.

'' @nellalevya Risiko karena mjd bagian dr keluarga @persib harus tahan digodain sm bobotoh, urang bandung mah suka humor biar selalu#bahagia,” demikian kicauan netizen itu.

Mendapat mention kicauan tersebut, sang fisioterapis pun langsung me-retwiit kicauan itu. (Baca juga: Cerita Fortunella Levyana Fisioterapis Cantik Persib Bandung)
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9402 seconds (0.1#10.140)