Van Gaal Sewa Bodyguard

Minggu, 31 Januari 2016 - 10:00 WIB
Van Gaal Sewa Bodyguard
Van Gaal Sewa Bodyguard
A A A
MANCHESTER - Dalam beberapa pekan terakhir ini nama Louis van Gaal selalu menjadi target kemarahan penggemar Manchester United lantaran gagal mendongkrak posisi tim kesayangan mereka di papan klasemen Liga Inggris. Untuk mencegah hal yang tak diinginkan, pelatih berkebangsaan itu rela menggelontorkan dana besar demi menyewa bodyguard.

Menurut laporan Mirror, Minggu (31/1/2016), para pengawal itu diperintahkan melindungi keluarga van Gaal selama 24 jam. Dengan detail bodyguard itu akan berada di sekitar tempat pelatihan dan apartemen Cheshire. Pelatih United begitu menyoroti keselamatan keluarganya dengan serius. Bahkan van Gaal dilaporkan mulai mencari tempat tinggal baru dengan keamanan yang lebih besar.

Keselamatan van Gaal telah menjadi perhatian sejak ia gagal memetik kemenangan atas Southampton di Liga Inggris. Akibatnya wacana eksekusi pun mulai ramai dibicarakan ketika melihat United mengalami penurunan drastis alias rapor merah.

United diketahui memiliki total poin terendah dalam sejarah Liga Premier Inggris dari 23 pertandingan terakhir. Mereka juga terlempar dari Liga Champions, dan gagal mencetak gol di babak pertama pada tujuh pertandingan berturut-turut di Old Trafford.

Beruntung, van Gaal masih diselimuti dewi keberuntungan. Sebab wacana pemecatannya kembali meredup setelah United mengamankan kemenangan di babak keempat Piala FA melawan Derby County dengan skor meyakinkan 3-1.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3750 seconds (0.1#10.140)