Persib Bandung Penuhi Kuota Tiga Legiun Asing

Minggu, 31 Januari 2016 - 23:46 WIB
Persib Bandung Penuhi...
Persib Bandung Penuhi Kuota Tiga Legiun Asing
A A A
BANDUNG - Tiga slot pemain asing di Persib Bandung akhirnya terpenuhi di musim 2016. Setelah berhasil mendatangkan Vladimir Vujovic dan Marko Krasic dari Serbia, tim berjuluk Maung Bandung segera mendapatkan tanda tangan striker asal Brazil, Aron Muniz da Silva.

Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic mengatakan keputusan itu harus dilakukan agar persiapan yang dilakukan sejauh ini dapat berjalan dengan baik.

"Dia (Aron) sudah Ok. Sejak lama juga sudah Ok. Tapi dia harus tetap latihan, karena selama ini kita lihat dia masih agak berat. Pelan-pelan kita kembalikan ke kondisi terbaiknya," ujar Dejan saat ditemui seusai memimpin sesi latihan di Lapangan Seskoad, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Minggu (31/1).

Akan tetapi, lanjut Dejan, Aron terpaksa harus meninggalkan tim Persib Bandung dalam beberapa hari ke depan. Pemain berusia 32 tahun itu bertolak ke Thailand untuk membawa perlengkapannya lantaran akan membela Maung Bandung.

"Dia (Aron) tidak latihan hari ini karena sudah berangkat ke Thailand. Dia takut ketinggalan pesawat. Jadi tidak mau ambil risiko. Tapi Senin atau Selasa dia sudah balik lagi (ke Persib)," tuturnya.‎‎
Dengan kepemilikan tiga pemain asing itu maka Dejan memastikan tidak akan memanggil kembali pemain asing lainnya, apalagi tujuannya hanya untuk sebagai pembanding.

"Kita tinggal mencari pemain lokal tapi pengennya yang beda dari pemain saat ini. Kita tunggu saja kalau timnya mau lepas kita bisa dapatkan," ucapnya.

Namun demikian, Dejan masih enggan membeberkan pemain lokal incarannya. Yang jelas, komunikasi sudah berjalan hingga saat ini. "Tapi tetap keputusan ada di manajemen (Persib). Kalau saya bilang mau, itu enak sekali. Tapi kan ada sisi lain, harus deal semuanya," tegasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0753 seconds (0.1#10.140)