CR7 kecilkan Spanyol

Selasa, 26 Juni 2012 - 12:57 WIB
CR7 kecilkan Spanyol
CR7 kecilkan Spanyol
A A A
Sindonews.com - Portugal akan bertemu juara bertahan Spanyol di babak semi-final Piala Eropa 2012 28 Juni mendatang di Gdansk. Bintang Cristiano Ronaldo mengungkapkan dirinya sama sekali tidak merasa tertekan menghadapi laga krusial tersebut.

Ronaldo menilai laga ini tidak berbeda dengan laga lainnya yang pernah dilakoninya, baik bersama klub maupun timnas.

“Tidak ada tekanan khusus dalam menghadapi Spanyol. Saya sudah bermain di level tertinggi selama 10 tahun, baik di kompetisi klub maupun internasional, Saya sudah terbiasa dengan pertandingan seperti ini.” ujarnya kepada situs resmi UEFA Selasa (26/6/2012).

Kendati begitu, mantan bintang Manchester United toh menilai laga kontra Spanyol akan berjalan alot, mengingat Spanyol merupakan salah satu favorit di Polandia dan Ukraina.

“Spanyol adalah tim hebat dan ini akan menjadi duel Iberia yang menarik, laga yang saya harapkan bisa kami menangkan.”

Sementara itu, Mantan direktur olahraga Real Madrid Jorge Valdano memberikan pujian kepada pemain andalan timnas Portugal Cristiano Ronaldo. Dia menyakini bintang Real Madrid itu dalam performa terbaik di kancah Piala Eropa 2012.

Sebelum pemain berjuluk CR7 itu, tampil mengecewakan dalam dua laga babak penyisihan Grup B. Namun kemudian Ronaldo tampil trengginas di laga bersama Seleccao, yakni ia berhasil mencetak tiga gol dalam dua pertandingan terakhir.

“Cristiano Ronaldo sedang dalam bentuk terbaik. Dari apa yang telah kami lihat sejauh ini, dia adalah pemain di Piala Eropa 2012 yang tampil mengesankan,” kata Valdano.

Tambahnya, ia juga menyoroti penampilan salah satu penggawa Spanyol, Andres Iniesta. Valdano menilai sang pemain memiliki perang penting di skuad La Furia Roja.

“Andres Iniesta sangat efektif di lini tengah Spanyol dan dia memasuki turnamen dalam kondisi fisik yang sempurna.” pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2673 seconds (0.1#10.140)