Aguero Bawa City Unggul

Rabu, 03 Februari 2016 - 03:30 WIB
Aguero Bawa City Unggul
Aguero Bawa City Unggul
A A A
SUNDERLAND - Sunderland untuk sementara tertinggal 0-1 atas Manchester City di Stadion of Light, Rabu (3/2/2016) dini hari WIB. Gol semata wayang The Citizens di interval pertama ini dicetak oleh Sergio Aguero di menit 16. Pemain berkebangsaan Argentina itu tercatat sudah membukukan 12 gol dalam 10 pertandingan terakhir di Liga Premier Inggris.

Para pemain City tampaknya tidak terganggu dengan isu seputar pergantian pelatih yang ramai dibicarakan media di seluruh dunia. Terbukti, mereka mampu menunjukkan kapasitasnya sebagai tim papan atas Liga Premier Inggris dengan tampil impresif selama bertandang ke markas Sunderland.

Sejak lima menit pertama City sukses menekan pertahanan Sunderland. Namun kran gol tim tamu baru terbuka pada menit 16 dan Aguero sukses mencatatkan namanya di papan skor. Berawal dari umpan silang Navas dari sisi kanan yang membentur pemain lawan, pemain bernomor punggung 10 yang berada dalam posisi ideal berhasil menceploskan bola ke pojok kiri gawang.

Unggul satu gol membuat kepercayaan diri pemain meningkat. Sebaliknya, Sunderland lebih banyak menunggu momentum untuk melakukan serangan balik dan hingga 45 menit pertandingan berakhir. Tidak ada gol tambahan tercipta dan untuk sementara tim tamu unggul 0-1.

Susunan pemain

Sunderland (4-1-4-1) Vito Mannone, Billy Jones, Patrick van Aanholt, John O'Shea, Lamine Kone, Lee Cattermole, Fabio Borini, Jeremain Lens, Yann M'Vila, Jan Kirchhoff, Jermain Defoe

Manchester City (4-4-2) Joe Hart, Bacary Sagna, Gael Clichy, Martin Demichelis, Nicolas Otamendi, Jesus Navas, David Silva, Fernandinho, Yaya Toure, Sergio Aguero, Kelechi Iheanacho
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5935 seconds (0.1#10.140)