Pep Guardiola Merasa Seperti Perempuan

Jum'at, 05 Februari 2016 - 20:07 WIB
Pep Guardiola Merasa Seperti Perempuan
Pep Guardiola Merasa Seperti Perempuan
A A A
MUENCHEN - Pep Guardiola mengaku dirinya harus mampu mengerjakan semua pekerjaan dalam satu kesempatan. Tak heran kalau dirinya tak ubah seorang perempuan.

Pernyataan ini disampaikan terkait dengan tugas barunya yang sudah menantang di depan mata. Guardiola secara resmi sudah diumumkan menjadi pelatih Manchester City untuk musim depan.

Nah disinilah letak persoalannya. Sebab, meski sudah resmi menukangi The Citizens, Guardiola masih berkewajiban mengangani Muenchen sampai akhir musim ini. Terbayang betapa repotnya pelatih yang pernah sukses bersama Barcelona itu.

"Saya tak akan bicara sebelum Mei atau Juni di Manchester City. Saat di Manchester baru akan katakan semuanya,"ucap Guardiola dilansir Soccerway, Jumat (5/2/2016).

"Saya seperti perempuan yang harus bisa mengerjakan beberapa hal sekaligus. Tidak masalah sebab saya punya bakat untuk melakukannya," imbuh Guardiola.

"Saya sudah mengatakan pilihan ke Liga Inggris beberapa pekan lalu. Saya tidak punya masalah dengan itu, jika diserang oleh media setiap hari sebab saya masih bisa melakukan semuanya sampai kontrak berakhir di Bayern."

Guardiola menuturkan tidak pernah tahu apa terjadi sebelumnya kalau dia menjadi pelatih yang meninggalkan Muenchen. Selama ini yang terjadi Muenchen yang meninggalkan pelatih.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6067 seconds (0.1#10.140)