Jakarta Elektrik PLN Tumbangkan Popsivo di Laga Pembuka

Jum'at, 19 Februari 2016 - 20:38 WIB
Jakarta Elektrik PLN Tumbangkan Popsivo di Laga Pembuka
Jakarta Elektrik PLN Tumbangkan Popsivo di Laga Pembuka
A A A
MALANG - Kompetisi bola voli Pro Liga 2016 kembali bergulir. Tim Jakarta Elektrik PLN menjadi tim pertama yang bertanding melawan Jakarta PGN Popsivo di GOR Ken Arok, Kota Malang dan langsung meraih kemenangan 3-0 (25-19, 25-16, 25-19)

Bermain sebagai juara bertahan membuat tim besutan Tien Mei cukup membuat grogi lawan. Meski sempat tertinggal hingga angka 19 di set pertama, Yola Yuliana dan kawan-kawan mampu menyusul hingga memenangkan pertandingan di set pertama.

Di set kedua, Elektrik PLN cukup mudah menaklukkan Popsivo dengan skor 25-16. Dan di set ketiga PLN unggul atas Popsivo dengan skor 25-19.

Pelatih Popsivo, Mohamad Ansori mengakui timnya hari ini kurang beruntung. "Kami masih menebak bagaimana permainan lawan, dan juga masih grogi, servis jelek, blok juga masih jelek," ujarnga usai pertandingan, Jumat (19/2/2016).

Ansori juga mengakui dua pemain asingnya hari ini bermain buruk dan belum maksimal. Pertahanan timnya juga diakui Ansori tidak maksimal. "Hari ini PLN yang beruntung, dan kita sudah mengetahui permainannya di pertemuan pertama ini," ujarnya.

Sementara itu, Yola menandaskan meski menang permainan ia dan rekan mengalami kendala di awal pertandingan. "Pertandingan pertama sempat deg-degan juga. Tapi kami bisa mengatasinya dengan bermain happy di lapangan. Teriak-teriak agar tidak tegang," kata Yola.

Label juara bertahan, bagi Yola bisa menjadi pemicu semangat untuk mempertahankannya dan bukan menjadi beban. "Ke depan semoga lebih bagus," katanya berharap.

Asisten Pelatih Jakarta Elektrik PLN, Alex Bonapea menuturkan permainan anak asuhnya belum mampu beradaptasi dengan lapangan. "Popsivo tim kuat tapi kami bisa antisipasi serangan," katanya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6047 seconds (0.1#10.140)
pixels