Berterimakasih kepada Bobotoh, Fisioterapis Cantik Urung Gabung Persib Bandung

Jum'at, 19 Februari 2016 - 23:51 WIB
Berterimakasih kepada Bobotoh, Fisioterapis Cantik Urung Gabung Persib Bandung
Berterimakasih kepada Bobotoh, Fisioterapis Cantik Urung Gabung Persib Bandung
A A A
BANDUNG - Kehadiran fisioterapis cantik, Fortunella Levyana, di tim Persib Bandung tidak berlangsung lama. Nella, demikian Fortunella biasa disapa, ternyata hanya sekejap saja hadir. Setelah terlihat di pinggir lapang pada 25 Januari lalu, Nella praktis tidak pernah lagi tampak bersamaMaung Bandung.
Ketidakhadiran Nella di pinggir lapangan sempat mengundang spekulasi bahwa sang fisioterapis urung bergabung bersama Persib. Spekulasi tersebut semakin kuat, ketika Nella tidak juga terlihat saat Persib menghadapi Bali United dalam uji coba pada 13 Februari di Stadion Siliwangi.

Seiring berjalannya waktu, teka-teki tentang masa depan sang fisioterapis bersama Persib, akhirnya terjawab. Nella, mantan fisioterapis PBR itu dipastikan urung bergabung bersama Persib. Ya, Nella urung membantu menjaga kebugaran Atep dan kawan-kawan.

Sejumlah kicauan Nella di akun ‏@nellalevya pada Kamis (18/2) malam kiranya menjadi jawaban tentang penyebab ketidakhadirannya pada latihan rutin sampai dengan nasibnya ke depan. Diawali dengan ucapan terimakasih kepada bobotoh, Nella mengaku ketidakhadirannya pada latihan Persib, karena adanya factor x.

''
Sampai hari ini saya belum bisa bergabung dengan team karena (yg saya tau) adanya penolakan dr luar team,” demikian kicauan Nella.
Setidaknya ada 13 kicauan Nella yang bercerita tentang perjalanannya sejak 25 Januari lalu, saat terlihat hadir di lapang hingga saat ini. Dalam kicauan tersebut, Nella juga mengucapkan terimakasih kepada Dejan, dan ucapan selamat kepada Persib yang sukses meraih hasil penuh pada turnamen Bali Island Cup (BIC), lawan PSS Sleman, Kamis (18/2) petang.

Berikut kicauan dari fisioterapis dengan rambut panjang ini:
Fortunella Levyana@nellalevya Terimakasih atas sambutan/respon/pro/kontra sejak hari pertama saya dinyatakan bergabung. Fortunella Levyana@nellalevya Sampai hari ini saya belum bisa bergabung dengan team karena (yg saya tau) adanya penolakan dr luar team. Fortunella Levyana@nellalevya Saya senang bisa bergabung dgn PERSIB walau hanya 1 hari, kemudian dicekal. Saya tdk marah, hanya merasa diperlakukan tidak adil. Fortunella Levyana@nellalevya Penilaian tentang moral/akhlak seseorang idealnya tidak prematur, apalagi blm saling kenal dan hanya 'kata orang'. Fortunella Levyana@nellalevya Job desk saya sbg Fisioterapis tentunya berbeda dengan masseur. Dan dalam dunia medis tidak pernah membedakan pasien laki-laki/perempuan. Fortunella Levyana@nellalevya Apabila ada anggapan Fisioterapis perempuan adalah hal yg tabu dan bertentangan dgn ajaran agama, saya minta maaf. Niat saya hanya bekerja. Fortunella Levyana@nellalevya Soal asumsi saya tidak jadi bergabung karena adanya mitos bahwa perempuan dilarang dalam team, ... Fortunella Levyana@nellalevya Saya yakin PERSIB adalah team yg selalu berfikiran maju. Fortunella Levyana@nellalevya Kecewa? Pasti. Tapi saya sangat yakin Allah punya skenario yang jauh lebih baik dan akan membuka pintu-pintu rezeki yang lain. Fortunella Levyana@nellalevya Kalian yang sudah terlanjur follow sosial media saya, hak kalian apabila ingin unfollow lg. Tp semoga kita bisa tetap silaturahmi yaa.. Fortunella Levyana@nellalevya Tanpa mengurangi rasa hormat saya kpd Coach Dejan yg sdh mengajak saya bergabung, GOD bless him and family always. Fortunella Levyana@nellalevya "Dan, Bandung bagiku bukan sekedar masalah geografis, lebih dari itu melibatkan perasaan." - Pidi Baiq Fortunella Levyana@nellalevya Anyway, Congratulation for winning today's game yaa!
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8555 seconds (0.1#10.140)