Luciano Rekomendasikan 20 Pemain PSM Makassar Hadapi ISC 2016

Minggu, 21 Februari 2016 - 21:04 WIB
Luciano Rekomendasikan...
Luciano Rekomendasikan 20 Pemain PSM Makassar Hadapi ISC 2016
A A A
MAKASSAR - Pelatih PSM Makassar Luciano Leandro merekomendasikan 20 pemain agar dikontrak untuk menghadapi Indonesia Super Competition (ISC) 2016. Mereka ini merupakan pemain yang ikut latihan bersama tim Juku Eja selama ini, ditambah dengan pemain muda.

Rencananya mereka akan disiapkan untuk mengisi skuat asuhan Luciano nantinya. Luciano Leandro mengatakan sesuai dengan janjinya sebelumnya pihaknya sudah merekomendasikan sejumlah pemain untuk memperkuat PSM nantinya. "Saya sudah berikan nama-namanya ke manajemen,"kata dia saat dikonfirmasi.

Ia menjelaskan, soal kontraknya dirinya menyerahkan sepenuhnya ke pihak manajemen, lantaran ia hanya memilih pemain yang sebelumnya ikut latihan bersama tim selama ini. "Soal kontrak, kita serahkan ke manajemen,"ungkap pelatih berkebangsaan Brasil ini.

Saat ini, beberapa pemain memang sudah bergabung untuk mengikuti latihan. Bahkan, tim hanya diisi oleh sekitar 22 pemain ditambah dengan pemain muda. Sehingga, memudahkan tim kepelatihan melihat pemain yang diseleksi.

Selain itu, beberapa pemain seperti Valentino Telaubun, Basri Lohy serta Rafael dikabarkan juga direkomendasi untuk memperkuat PSM. Ketiga pemain yang diseleksi ini dimasukkan untuk negosiasi dengan pihak manajemen.

Direktur Klub PSM Makassar Sumirlan mengatakan, tim kepelatihan memang sudah menyetor nama pemainnya. "Kita tinggal negosiasi dengan mereka. Semuanya ada 20 pemain, termasuk tiga pemain asing"kata dia saat dikonfirmasi.

Dia menjelaskan, dua di antara tiga pemain asing yang ada, pihaknya masih akan mempertimbangkan. Yakni Carlos Eduardo da Silva dan Jean Philipe Dutra. "Mereka belum terlalu maksimal, makanya kita masih mau lihat,"ujarnya.




(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5270 seconds (0.1#10.140)