Polemik LGBT dan Pemilu Tak Ganggu Persiapan Pacquiao

Selasa, 23 Februari 2016 - 13:15 WIB
Polemik LGBT dan Pemilu Tak Ganggu Persiapan Pacquiao
Polemik LGBT dan Pemilu Tak Ganggu Persiapan Pacquiao
A A A
MANILA - Manny Pacquiao sangat serius mempersiapkan pertarungan terakhirnya melawan Timothy Bradley. Polemik soal LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, Trangender) dan Pemilihan Umum tak menganggu aktivitasnya.

Keseriusan tersebut ditunjukkan Pacquiao dengan menunjuk Ghislain Maduma sebagai lawan latih tanding. Dipilihnya petinju asal Kongo itu untuk melatih kecepatan Pacquiao jelang duel pada 9 April mendatang di Las Vegas.

Maduma yang sekarang bermukim di Quebec, Kanada mengaku senang dipilih sebagai samsak hidup Pacman. "Dia sangat bagus. Sangat kuat dan cepat," ucapnya ketika mengamati Pacquiao berlatih di General Santos, Filipina seperti dikutip NewsABS, Selasa (23/2/2016).

Petinju yang mencatat 17 kemenangan dan baru dua kali mengalami kekalahan itu terkesan dengan Pacquiao. Ia pun memprediksi kalau Pacquiao bisa menang KO atas Bradley.

"Dengan kekuatan dan kecepatan tangannya, Bradley mungkin hanya bisa bertahan sampai ronde sembilan. Pasti, Pacquiao akan menganvaskan Bradley di ronde kesembilan," sambung Maduma.

Maduma berharap kesempatan yang diberikan bisa membantu Pacquiao mencapai hasil yang diinginkan. "Saya akan memberikan dia kecepatan lebih. Saya dikenal dengan kecepatan dan karena itulah saya akan membantunya. Saya lebih cepat dari Bradley," tukasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6181 seconds (0.1#10.140)