Gedung Pertina Direnovasi, HT Siapkan Tempat Latihan Sementara

Jum'at, 26 Februari 2016 - 16:20 WIB
Gedung Pertina Direnovasi, HT Siapkan Tempat Latihan Sementara
Gedung Pertina Direnovasi, HT Siapkan Tempat Latihan Sementara
A A A
JAKARTA - Dewan Pembina Persatuan Tinju Amatir Indonesia (PERTINA) Hary Tanoesoedibjo (HT) memastikan akan menyiapkan lokasi sementara untuk para petinju dan pelatih serta kesekretariatan dari cabang olahraga tersebut. Pasalnya, lokasi yang biasanya digunakan terletak di pintu 6 Gelora Bung Karno tempat berlatih para petinju ini akan direnovasi.

Hal ini disampaikan HT usai menerima kunjungan pengurus PERTINA di Gedung MNC Tower. "Hari ini pengurus PERTINA mendatangi saya untuk membicarakan kemajuan yang sangat pesat dari tinju," ujar HT, seusai menggelar pertemuan, Jumat (26/2/2016).

Lebih lanjut, HT mengungkapkan kesediaan untuk memfasilitasi tempat sementara bagi para petinju ini bisa latihan. Hal ini mengingat olahraga tinju adalah olahraga yang sangat penting dan harus terus berprestasi.

"Saya akan coba fasilitasi," tukasnya.

Pertemuan ini dihadiri oleh Ketua Umum PP PERTINA periode 2012-2016 A. Reza Ali, Sekretaris Jendral PP PERTINA Martinez dos Santos, Kabid Organisasi dan Daerah PP PERTINA. Togi Tobing, dan Asep Suryana Binpres PP PERTINA.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8907 seconds (0.1#10.140)