Pertina Apresiasi Perhatian HT terhadap Dunia Tinju

Jum'at, 26 Februari 2016 - 17:06 WIB
Pertina Apresiasi Perhatian HT terhadap Dunia Tinju
Pertina Apresiasi Perhatian HT terhadap Dunia Tinju
A A A
JAKARTA - Ketua Umum PP PERTINA periode 2012-2016 A. Reza Ali mengapresiasi perhatian Dewan Pembina Persatuan Tinju Amatir Indonesia, Hary Tanoesoedibjo untuk memotivasi cabang olahraga hingga saat ini. Menurutnya, setiap kendala yang dihadapi PERTINA selalu dipenuhi HT.

"Selama ini membina saja sudah banyak memotivasi kita, kerja keras. Saya sampaikan juga rasa hormat keluarga besar tinju karena kami selama ini keterbatasan dapat dipenuhi oleh Beliau (HT)," ungkap Reza Ali, seusai menggelar pertemuan dengan Dewan Pembina PERTINA, di Gedung MNC Tower, Jakarta Pusat, Jumat (26/2/2016).

Reza menjelaskan bahwa keterbatasan dalam hal ini yaitu kegiatan 'menyapu keringat' atlet. Sementara hal lainnya telah dibantu oleh HT selama 4 tahun secara terus-menerus.

"Tidak pernah kami kesulitan kalau hal-hal itu yang selalu dipenuhi oleh Beliau," tukasnya.

Sekadar informasi, dalam pertemuan yang dihadiri oleh Reza Ali, Sekretaris Jenderal PP PERTINA Martinez dos Santos, Kabid Organisasi dan Daerah Togi Tobing, dan Asep Suryana Binpres PP PERTINA. HT memastikan akan menyiapkan lokasi sementara untuk para petinju dan pelatih serta kesekretariatan dari cabang olahraga tersebut.

Pasalnya, lokasi yang biasanya digunakan terletak di pintu 6 Gelora Bung Karno tempat berlatih para petinju ini akan direnovasi. "Saya akan coba fasilitasi," tukas HT. (Baca juga: Gedung Pertina Direnovasi, HT Siapkan Tempat Latihan Sementara)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8814 seconds (0.1#10.140)